Bertemu dengan Beragam Jenis Burung Dalam Satu Taman

Bali Bird Park

Bali Bird Park merupakan tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Dari namanya saja kita sudah memiliki sedikit bayangan mengenai tempat wisata yang satu ini yaitu Taman Burung Bali. Bali bird park ini berlokasi di Jl. Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan. Lebih tepatnya berada di kabupaten Gianyar.
Di taman burung ini pengunjung dapat melihat beranekaragam jenis burung mulai dari yang berasal dari Indonesia, Amerika Selatan, Afrika dan Australia. Taman burung ini memiliki luas sekitar 2 hektar yang menampung sekitar 1000 burung dengan 250 jenis burung yang berbeda. Bukan hanya itu disini juga dapat melihat tanaman tropis serta burung langka yang menjadi ikon pulai bali yaitu burung Jalak Bali.

Pengunjung bukan hanya dapat melihat beraneka burung, namun pengunjung juga dapat berinteraksi langsung serta memberi makan. Aktivitas yang paling disenangi pengunjung yaitu berfoto bersama burung yang mereka sukai.

Setelah lelah berkeliling pengunjung dapat beristirahat di restoran terbuka yang bernama Jalak Bali yang menyajikan hidangan lokal maupun internasional. Jika pengunjung sedang berada di jantung taman, pengunjung dapat berhenti di Rainforest Café untuk menikmati jus yang menyegarkan atau es krim buatan sendiri.

Nah… Ada rencana ke Bali Bird Park untuk liburan kali ini kan ??

(Reni, juli 2015)

Foto: dari berbagai sumber

Update (Desember 2017)

Harga Ticket

Dewasa (Rp 150.000) & Anak – Anak (Rp 75.000)