Wonder Bakery

Wonder

Hari terakhir di Kota Salatiga, sebelum Saya dan tim wisatakuliner.com meninggalkan kota ini, kami terlebih dahulu menyemptkan diri untuk singgah ke Wonder Bakery yang berada di jalan Semeru No. 11, Salatiga. Tokonya tepat berada di hook persimpangan jalan dengan sign board yang cukup besar dan area parkirnya juga cukup luas.

Ada cukup banyak jenis kue yang bisa kita dapatkan di toko Wonder Bakery, mulai dari kue tradisional hingga kue modern. Misalnya saja aneka macam jajanan pasar (lumpia, kroket, kue lemper, onde-onde dll), donat, roti keju, roti sisir, roti tawar, roti sosis, aneka pastry dan aneka kue. Selain rasanya yang enak, harganya juga cukup terjangkau untuk semua kalangan. Kue dan roti disini sudah sangat terkenal untuk dijadikan buah tangan bagi keluarga maupun teman-teman saat mengunjungi kota Salatiga.

Dari sekian banyak jenis kue kering maupun kue basah yang tersedia, jenis kue bagelen yang menjadi favorite para pengunjung disini. Bagelen merupakan salah satu jenis kue kering yang berbentuk oval pipih, kalau diperhatikan sepertinya agak keras, tapi setelah dimakan cukup empuk dan renyah. Ada beberapa macam rasa yang bisa kita pilih sesuai selera, ada original, keju dan cokelat. Biasanya tersedia dalam kemasan toples dan plastik refill, baik kemasan toples maupun plastik tersedia dalam ukuran besar dan kecil. Untuk harganya sendiri berkisar mulai dari 23ribu sampai 29ribu rupiah. Hingga saat ini, Wonder Bakery merupakan salah satu bakery yang menjadi icon kota Salatiga. Bila Anda belum ada kesempatan untuk singgah ke kota Salatiga, kita juga bisa menikmatinya di kota Semarang (Jl. M. T. Haryono No. 687 B,024-8445978) dan Solo (Jl. Gajah Mada 13 A, Ketelan, 0271-661647).

Produk

Bagelen

Photo Gallery