Pia Bali-Ku

Pia Bali-Ku

Bali masih menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pesona keindahan alam serta keindahan seni budayanya masih mampu menghipnotis para wisatawan untuk datang dan datang lagi ke Pulau ini. Ketika sudah akan meninggalkan pulau Bali, tentunya kita akan mencari oleh-oleh yang khas sebagai buah tangan untuk keluarga tercinta maupun sahabat. Dari sekian banyak jenis oleh-oleh khas Bali, mungkin Pia bisa menjadi salah satu diantaranya.

Berlokasi di Kawasan Pertokoan Sedana Teras Dewata, Pia Bali-Ku mulai dirintis sejak tahun 2007. Untuk menemukan lokasinya cukup mudah, menempati ruko dua lantai di jalan Gunung Soputan, Denpasar, Bali. Jika Kita dari arah Raya Kuta menuju pusat kota, setelah memasuki Jalan Imam Bonjol pada pertigaan traffic light kedua belok ke arah kiri. Tidak jauh dari sana sign board Pia Bali-Ku sudah terlihat cukup jelas, selain ukurannya yang cukup besar, lokasinya yang berada di jalan agak menikung ke kanan sehingga membuat kompleks pertokoan ini sudah terlihat dari ujung jalan.

Pia Bali-Ku memproduksi pia-pianya menggunakan bahan-bahan berkualitas premium, sehingga rasanya lebih terjamin. Dibentuk dengan ukuran sedang membuat pia ini tidak cepat membosankan ketika disantap dan cocok untuk dinikmati di berbagai suasana. Tekstur dalamnya cukup lembut, empuk dan renyah di luar, sangat cocok untuk menemani saat minum teh dan bersantai bersama sahabat maupun keluarga tercinta. Selain itu, pia ini diproduksi setiap hari dengan masa kadaluarsa 14 hari setelah proses produksi, dibalik bungkusnya juga tertera tanggal kadaluarsanya.

Pada awalnya Pia Bali-Ku terlahir dengan cukup banyak varian rasa, seperti kacang hijau, kacang hijau keju, kacang hijau kenari, cokelat dan juga rasa keju. Setelah melalui proses yang cukup panjang, kini Pia Bali-Ku tampil dengan kemasan berbeda yang lebih menarik dan exclusive. Mulai dari perubahan desain covernya yang kini berwarna keemasan, hanya tersedia dalam satu kemasan dan varian rasanya menjadi 3 macam. Ada rasa kacang hijau, cokelat dan keju. Sedangkan untuk harganya sendiri tetap dibandrol diangka Rp. 110.000/ kotak. Harga tersebut berlaku untuk semua rasa yang tersedia, baik untuk yang campur maupun satuan rasa.

Biasanya Pia Bali-Ku sudah melayani para pelanggannya setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 6 sore, kecuali pada hari minggu hanya sampai jam 4 sore. Bagi para pelanggan yang tidak bisa menuju lokasinya secara langsung, tidak perlu khawatir. Kini Pia Bali-Ku juga melayani delivery order dengan minimal pembelian 10 kotak.

Produk

Pia