Tempat Oleh Oleh - DI Yogyakarta

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino mempersembahkan oleh-oleh kekinian Jogjakarta yaitu Jogja Scrummy dengan 6 Varian rasa yaitu cheese, Chocolate , Caramel, Taro, Mangga Dan Srikaya. Kalau ke Jogja paling enak menghadiahi keluarga, teman atau rekan kerja dengan oleh-oleh anti-mainstream yang satu ini.

Read More

Salak Pondoh

Salak pondoh merupakan salah satu buah-buahan dan oleh-oleh khas kota Jogja. walaupun merupakan salah satu oleh-oleh khas kota Jogja, namun salak pondoh lebih mudah ditemukan di sepanjang jalan di kota Sleman.

Read More

Jadah Tempe Mbah Carik

Makanan ini merupakan perpaduan antara jadah yang terbuat dari beras ketan dan tempe yang dibacem. Dalam penyajiannya, jadah tempe disuguhkan secara bersamaan di atas wadah yang dialasi daun pisang.

Read More

Geplak Jago

Begitu pula dengan geplak, jajanan khas Jogja yang berbahan dasar kelapa dan gula. Awalnya geplak merupakan makanan khas Bantul, namun kini sudah menjadi salah satu icon jajanan khas Jogjakarta.

Read More

Dagadu Djogja

Dagadu adalah salah satu cinderamata yang khas dari kota Yogya sejak tahun 1994, yang mengusung tema everything about Djogja.

Read More

Bakpia Pathok 75

Berbeda dengan bakpia yang sering dijumpai di Pulau Bali, bakpia pathok ukurannya cukup kecil dengan tekstur yang empuk dan lembut saat dinikmati. Sehingga tidak membuat eneg meski sudah menghabiskan cukup banyak.

Read More

Bakpia Pathok 25

Bakpia Pathok 25 menawarkan bakpia dengan berbagai rasa, diantaranya : coklat, keju, nanas, durian, kumbu, dan sudah tentu kacang ijo yang sangat lezat. Dikemas cantik dalam kotak isi 15 dan isi 20.

Read More

Page 1 of 1