Keripik Tempe Lancar Jaya

Keripik Tempe Lancar Jaya

Oleh-oleh khas Kota Malang memang terkenal dengan apel batunya atau aneka keripiknya, ada keripik kentang, keripik tempe maupun keripik buah yang cukup beraneka ragam. Sedangkan untuk kawasan Sanan, Malang, merupakan sentra industri tempe dan juga keripik tempe yang sudah cukup terkenal. Salah satu produsen tempe dan keripik tempe yang cukup dikenal yaitu Keripik Tempe Lancar Jaya.

Untuk mendapatkan keripik tempenya, kita bisa datang ke rukonya yang ada di jalan Tumenggung Suryo, Ruko Sanan 86, Malang. Ada berbagai macam rasa keripik tempe yang bisa kita peroleh di toko keripik ini, seperti rasa keju, ayam, pizza, spaghetti, barbeque, jeruk purut, rumput laut, jagung bakar, pedas manis dan juga rasa udang.

Selain keripik tempe dengan aneka rasa, di toko oleh-oleh Lancar Jaya ini juga menyediakan beberapa jenis keripik lainnya, ada keripik buah (keripik apel, nangka, mangga, salak, nanas, melon, dan beberapa jenis buah lainnya), keripik bakso, ketela ungu, ketela madu, amplang dan masih banyak lagi jenis yang lainnya. Sedangkan untuk pengemasan keripiknya masih menggunakan plastik transparan, dan harganya juga cukup terjangkau. Untuk keripik tempe original dibandrol dengan harga 5ribu rupiah per bungkus, sedangkan untuk yang aneka rasa dibandrol dengan harga 6ribu rupiah.

Selain melayani para pembeli yang datang ke rukonya, toko Keripik Tempe Lancar Jaya juga melayani pemesanan paket, mulai dari dalam kota, luar kota hingga ke mancanegara. Sedangkan untuk keripik buahnya, menggunakan kemasan alumunium foil dengan harga mulai dari 8ribuan hingga 16ribu rupiah, tergantung jenis buahnya. Biasanya toko Keripik Tempe Lancar Jaya mulai melayani para pengunjungnya mulai jam 7 pagi sampai jam 10 malam setiap hari. Selain di Ruko Sanan, Jl. Tumenggung Suryo, kita juga bisa memperoleh keripik tempe Lancar Jaya di Jl. Sanan No. 30, Malang.

Produk

Keripik Tempe Aneka Rasa

Photo Gallery