Warung Sate 29

Sate kambing, tak begitu sulit menemukan menu yang satu ini. Hampir disetiap kota kita bisa menjumpainya dengan cita rasa yang berbeda, begitu juga saat kita singgah ke kota Semarang. Warung Sate 29, merupakan salah satu penjual sate yang sudah memikat para pembeli, baik warga Semarang maupun yang berasal dari luar kota. Warung ini terletak di depan Gereja Blendhuk, Kota Lama Semarang.

Ada beberapa menu yang disajikan oleh warung sate ini, ada sate daging, sate campur yang terdiri dari irisan daging dan jerohan kambing, sate buntel, otak  dan gule sumsum. Gule Sumsum merupakan tulang iga/sumsum kambing yang disajikan dengan kuah gule dan cara memakannya dengan cara disedot. Sate Buntel merupakan sate yang terbuat dari daging kambing giling yang dibungkus dengan lemak dan disajikan dengan sambal kecap. Dua menu ini merupakan menu yang cukup digemari para pembelinya.

Harga yang ditawarkan di warung sate 29 ini juga cukup terjangkau, untuk setiap porsi dibandrol harga sekitar Rp. 10.000 sampai Rp. 30.000 untuk setiap porsinya. Selain bisa menikmati aneka hidangan dari Warung Sate 29, kita juga bisa menikmati keindahan Kota Lama Semarang.

Menu Utama

Sate Buntel & Gule Sumsum (Rp. 10.000 – Rp. 30.000)

Photo Gallery