Soto Ayam Barokah

Tempat strategis dengan rasa yang ciamiiik, meski tempatnya sederhana namun bukan menjadi alasan yang berarti untuk tidak singgah warung ini. Warung Soto Barokah tepat berada di sisi timur Alun-alun kota Klaten, dengan sajian sotonya yang sudah dikenal hingga ke beberapa kota lainnya. Tak jauh berbeda dengan warung makan pada umumnya, meja serta kursi yang sederhana memenuhi ruangan yang ada di dalam warung. Lahan parkir yang tersedia juga cukup luas, jadi tak perlu khawatir kesulitan mendapatkan tempat parkir kalau sedang ramai pengunjung.

Rumah makan yang satu ini juga memiliki ciri khasnya tersendiri, mulai dari racikan untuk sotonya, daging yang digunakan serta pelengkap lainnya yang bisa menciptakan cita rasa yang pas di lidah para pengunjungnya. Sebagai pelengkap saat menyantap soto, ada kerupuk, sate kerang, tahu, tempe, sate hati ampela, sate telur puyuh da masih banyak lagi yang tersedia di meja. Untuk menikmati sajian soto, ada baiknya ditambahkan sedikit kecap manis dan sambal untuk mendapatkan rasa soto yang lebih mantap.

Biasanya soto disajikan menggunakan mangkuk yang cukup kecil, jadi tak usah heran bila ada yang menghabiskan sampai dua mangkuk. Sedangkan untuk harganya terbilang cukup murah, hanya dengan sekitar Rp 4.000 sampai Rp 8.000 (tergantung isiannya) sudah bisa menikmati soto ayam di warung barokah. Sedangkan untuk minumannya, selain minuman ala warung pada umumnya, juga tersedia es buah dan juga kunir asem.

 

Menu Utama

Soto Ayam (Rp. 4.000 – Rp. 8.000)

Photo Gallery