Sate Babi Pak Ngurah

Sate Babi Pak Ngurah

Jika Anda sedang menuju obyek wisata Danau Bedugul, Anda akan melewati sebuah warung yang khusus menjual sate babi, warung sate Pak Ngurah ini cukup terkenal diantara penduduk lokal Bali. Untuk menemukan lokasi warung sate Pak Ngurah pun tidak cukup sulit, karena berada di pinggir jalan utama yang menuju ke arah Bedugul.

Tim wisatakuliner.com seringkali melewati jalur ini dan melihat warung ini selalu ramai pengunjung, karena penasaran akhirnya tim pun mencoba makan di tempat ini. Pengunjung bisa memesan sate saja atau sate plus ketupat. Sate babi disini agak lain karena tidak dibanjiri dengan bumbu kacang, terlihat kering hanya diberi bumbu kacang sedikit saja, tapi tidak mengurangi kelezatan rasanya. Pak Ngurah pemilik warung yang biasa membakar sendiri sate-satenya, orangnya sangat ramah. Tak jarang pak Ngurah memberikan tester sate secara free pada pengunjung yang baru pertama kali datang.

Beberapa teman yang berkunjung ke Bali sempat tim wisatakuliner.com ajak untuk mencoba sate babi ini, dan pasti selalu bilang puas dan nagih makan lagi. Bahkan beberapa orang kaget karena harga yang ditawarkan relatif murah dan sate yang disajikan lumayan besar ukurannya. Banyak juga yang membungkus sate ini sebagai camilan atau sebagai bekal untuk dimakan saat di Bedugul, karena sulit menemukan restoran yang enak di daerah Bedugul.

Menu Utama

sate babi (Rp. 10.000)

Photo Gallery