Pecel Kawi

Pecel Kawi

Dari namanya saja sudah jelas, rumah makan yang satu ini menyediakan nasi pecel sebagai menu utamanya. Dan lokasinya bisa dipastikan di daerah Kawi, lebih tepatnya di J. Kawi Atas No. 43, Malang. Pecel Kawi ini sudah cukup populer bagi sebagian besar masyarakat kota Malang, karena rasa bumbunya yang khas. Tak jarang ada pembeli yang berasal dari kota Malang yang juga menyinggahi warung pecel ini. Biasanya warung ini sudah mulai melayani pembelinya setiap hari sejak pukul 7 pagi hingga pukul 2 siang hari.

Seperti nasi pecel pada umunya, nasi yang disajikan dengan bermacam-macam sayuran rebus dengan siraman bumbu kacang. Aroma dan rasa bumbunya cukup menggoda pembeli untuk mendatangi warung ini lagi. Selain rempeyek dan tempe, warung ini juga menyediakan lauk pelengkap yang lainnya, ada bali telor, bali daging, empal dan sate komoh. Untuk minumannya, ada beberapa jenis minuman yang tersedia, seperti kopi, teh, jahe telur, susu telur madu, susu jahe dan STMJ (Susu, Telur, Madu, Jahe) yang cukup digemari para pembelinya. Selain nasi pecel, warung ini juga menyediakan nasi rawon dan nasi campur.

Untuk masalah harga tak usah khawatir, untuk nasi pecel dan nasi lainnya dibandrol mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 8.000 setiap porsinya. Sedangkan minumannya, mulai dari Rp. 1.500 hingga Rp. 6.000 untuk setiap variasinya. Bagi yang ingin membawa pulang buah tangan, warung ini juga menyediakan bumbu pecel dan rempeyek yang masing-masing dibandrol sekitar Rp. 80.000 untuk setiap kilonya.

Menu Utama

Nasi Pecel & STMJ ( Rp. 5.000 – Rp. 15.000)

Photo Gallery