Nasi Goreng Kalkun Supermen

nasi goreng supermen

Tak melulu dengan daging ayam atau sapi, kini kalian dapat menyantap nasi goreng dengan irisan daging kalkun di warung Supermen ini, awalnya warung ini menjual rica-rica dan nasi goreng menthok, namun sekarang yang jadi menu andalan adalah olahan kalkunnya.

Warung yang telah beroperasi lebih dari 10 tahun ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya, pemilik warung berhasil menyulap halaman rumah menjadi tempat makan yang cukup rapi secara penataannya, namun untuk menu kalkun warung ini tidak mempunyai stock yang banyak karena mengingat pasokan daging yang terbatas, jadi kalian yang datangnya terlalu malam bisa kehabisan.

Seporsi nasi goring kalkun ini bisa kalian dapatkan dengan harga 15ribu rupiah saja ,  kalo soal rasa daging kalkun sendiri lebih gurih dari ayam. Warung ini buka dari jam 4 sore hingga jam 2 pagi, dalam satu hari bisa menjual 150-200 porsi. Warung ini terletak di jalan hos cokroaminoto yang lokasinya dekat denga pusat kota Yogyakarta kira-kira 10 menit dari Malioboro.

(Renny, Oktober 2017)

Menu Utama

Nasi Goreng Kalkun (Rp. 15.000)

Photo Gallery