Nasi Campur Warung Wardani

Bingung mencari tempat makan yang halal di Bali? Kenapa tak mencoba makan di warung yang satu ini. Terletak di jalan Yudistira, sebuah jalan kecil satu arah di kota Denpasar yang sudah mulai macet, tidak membuat surut niat pengunjung yang kebanyakan dari luar kota untuk singgah di warung Wardani.

Warung wardani termasuk salah warung lama di kota Denpasar, yang menyajikan nasi campur khas Bali yang halal. Tempatnya sederhana, namuncukup bersih dan nyaman untuk menikmati makan siang. Warung wardani buka setiap hari dari pukul 08.00pagi hingga pukul 16.00 sore.

Salah satu menu yang diandalkan disini adalah nasi campur ayam, nasi campur sapi, atau nasi campur keduanya. Dan hampir semua orang memilih untuk memesan nasi campur keduanya, mungkin supaya tidak rugi dan bisa mencoba semuanya. Seporsi nasi campur berisi sate lilit,sate sapi, dendeng, telur, udang goreng, ayam suwir pedas, sayur kacang panjang yang dimasak bumbu Bali dan tak ketinggalan sambalnya.
Harga untuk seporsi nasi campur Wardani adalah Rp. 30.000, kemahalan? Buktinya masih banyak wisatawan yang setia kembali lagi untuk menikmati kelezatan nasi campur di warung ini.

Menu Utama

Nasi Campur Bali (Rp. 30.000)