Tempat Makan - Sidoarjo

Depot Langgeng

Semangkuk sop buntut dengan kuahnya yang bening dan asap mengepul sudah bertandang di atas meja, setelah mecicipi sedikit, rasanya memang mantap. Tapi masih ada yang kurang jika belum ditambahkan pelengkapnya.

Read More

Sop Buntut Depot Surya H. Aliyah

Satu mangkuk penuh hingga munjung, dengan taburan bawang goreng yang cukup banyak. Kami segera mencicipinya, kaldunya berasa banget berpadu dengan gurihnya bawang goreng.

Read More

Sate Barongan

Masing-masing tusuk berisi 3 potong daging dengan ukuran sedang lengkap dengan sambal kacang dan sedikit sambal kecap di sisi piringnya. Karena terbuat dari daging kambing muda dan segar.

Read More

Rujak Cingur Sedati

Petis yang digunakan oleh Bu Nur Aini adalah petis racikan sendiri yang terbuat dari 7 macam petis. Dan itulah yang menjadi ciri khasnya dan membuat rujak cingur ini berbeda dengan rujak cingur yang lainnya. Rasanya cukup enak, cingurnya banyak, bersih dan empuk.

Read More

Rujak Cingur Mbak Tila Sidoarjo

Bumbunya nendang banget, takarannya benar-benar pas dan terasa berat dan mantap. Sedangkan untuk cingurnya, empuk dan terasa gurih, kalaupun cuma dimakan cingurnya tanpa campuran bumbu rujak, rasanya sudah pas.

Read More

Rawon IHOK “Al Abror”

Kuah rawonnya begitu pekat terlihat dari bumbu kluweknya yang cukup dominan, dengan rasanya yang nendang banget di mulut. Sedangkan untuk empalnya sedikit agak keras namun terasa gurih, karena bumbunya meresap hingga ke dalam.

Read More

Mie Gajah Mada

Setelah disiram dengan kuah dan ditambahkan pelengkap lainnya, aduk sebentar mie-nya agar bumbunya tercampur merata, maka perpaduan rasanya akan semakin mantap, gurih dan sedikit agak asin.

Read More

Kupang Lontong Om Azy

Sama seperti kupang lontong pada umumnya, sepiring kupang lontong terdiri dari bumbu mentah yang diulek langsung di atas piring, potongan lontong, lèntho serut yang kemudian disiram dengan kuah beserta kupang ke dalam piring tersebut.

Read More

Kupang Lontong Pak Misari

Rasanya sedikit agak aneh, namun segar dan tidak amis meski berbahan dasar dari olahan seafood. Ada campuran gula pasir dan bawang goreng yang sudah dihaluskan kasar, petis masak, perasan air jeruk nipis, irisan lontong dan disiram dengan kuah sekaligus kupang.

Read More

Kikil Sapi Pak Madekan

Kuahnya bening kecokelatan dan agak berminyak, tapi rasanya memang sedap, gurih dan menyegarkan. Ada asam, pedas dengan potongan kikil yang empuk dan lembut, meskipun tidak tersedia meja, tapi kita bisa dengan mudahnya untuk memotong kikilnya.

Read More

Page 1 of 1