Tempat Makan - Semarang

Latest Content

Berani Coba Nasi Goreng Resek Kasin, "Nasi sampah" dari Malang?

Kuliner ini memiliki tampilan yang campur aduk seperti sampah. Tapi kalau soal rasa, nasi goreng resek kasin ini jauh lebih enak dan dijamin bisa membuat perut kenyang.

Read More

Nasi Goreng Kalkun Supermen

Kali ini nasi goreng dihadirkan dengan menggunakan olahan daging kalkun yang rasanya lebih gurih daripada daging ayam.

Read More

Soto Sapi Pak Pur

Dalam seporsi soto sapi ala pak pur ini sangat kental kuah sotonya, apalagi dengan hadirnya taburan bawang goreng yang menambah rasa gurih begitu sampai di lidah. Potongan dagingnya juga cukup besar dan segar.

Read More

Sate Klathak Pak Bari

Jika sate biasanya memakai tusuk kayu, di tempat Pak Bari menggunakan jeruji besi, karena menghantar panas yang baik, jadi bisa lebih cepat matang hingga bagian dalam.

Read More

Tofua Wedang Tahu

Wedang tahu ini terbuat dari sari kedelai dan disajikan bersama kuah jahe, berbeda dengan bubur sumsum yang mempunyai rasa manis, wedang tahu ini terasa agak pedas, karena menggunakan jahe emprit atau jahe yang berukuran kecil.

Read More

Sate Babi Bawah Pohon - Legian

Dalam satu baris sate terdiri dari 2 potong daging yang berwarna merah kecoklatan yang sebelumnya sudah diluluri dengan bumbu manis dan pedas dalam satu kombinasi sekaligus.

Read More

Bebek Kiki Yogyakarta

Satu porsi bebek goreng ini dilengkapi dengan kremesannya yang sangat melimpah. Aroma daging bebeknya juga tidak meninggalkan bau amis, apalagi dagingnya terasa empuk dan jejak rasa rempah akan sangat terasa begitu sampai di lidah siapa saja yang menikmatinya.

Read More

Mie Ayam Bangka Pak Harun

Mie ayam khas Bangka yang berukuran kecil ini mempunyai rasa yang cukup gurih dengan rasa kaldu ayamnya yang khas, dilengkapi dengan tauge rebus yang segar, sayur sawi, dan potongan daging ayam cincang. Selain mie ayam biasa juga ada menu lain yang ditambah pangsit.

Read More

Kelezatan Tiada Dua Yammie Pathuk Jogja

Kuliner legendaris di Yogyakarta ini beranggotakan yammie dengan bentuk yang pipih, potongan daging ayam, bawang goreng, daun bawang, dan pangsit yang ditemani dengan semangkuk kuah. Semua menu makan yang ada di warung ini merupakan original recipe.

Read More

Songkolo Begadang di Kompleks Pasar Segar Panakkukang

Songkolo Begadang yang ada di kompleks pasar segara Panakkukang ini terbuat dari beras ketan merah atau putih yang dikukus bersama santan kelapa, teksturnya yang lunak dan rasanya yang gurih memang selalu bikin ketagihan para penikmatnya. Seporsi songkolo begadang biasanya ditemani dengan ikan teri goreng dan sambal.

Read More

Page 1 of 36

Waroeng Semawis

Tersedia banyak makanan dan jajanan khas Semarang yang bisa kita nikmati, seperti nasi pindang dan soto sapi, sate pak kempleng, nasi ayam, bakmi jowo, nasi goreng babat dan babat gongso kenangan, pisang plenet, swikee, sate babi,dan masih banyak lagi.

Read More

Tahu Gimbal Pak Man

Tahu gimbal buatan Pak Man tidak dicampur dengan sayur mayur, tetapi memakai udang yang berukuran lumayan besar. Dijamin mantab dan krenyes-krenyes saat digigit.

Read More

Soto Bangkong

Soto ini menggunakan ukuran mangkuk yang lebih kecil dari ukuran mangkuk biasa dalam penyajiannya. Terdiri dari nasi, bihun, taoge, potongan tomat, suwiran daging ayam dan siraman kuahnya yang bening.

Read More

Warung Sate 29

Gule Sumsum merupakan tulang iga/sumsum kambing yang disajikan dengan kuah gule dan cara memakannya dengan cara disedot. Sate Buntel merupakan sate yang terbuat dari daging kambing giling yang dibungkus dengan lemak dan disajikan dengan sambal kecap.

Read More

Restoran Nglaras Rasa

Untuk menu nasi gudeg yang paling digemari masyarakat Semarang selain menu nasi langgi, nasi gudangan, nasi berkat, nasi kuning, nasi bogana, nasi pecel dan juga lontong opor serta lontong cap go meh.

Read More

Nasi Goreng Babat & Babat Gongso Pak Taman

Di daerah ini kita bisa menjumpai menu nasi goreng di pagi hari mulai jam setengah 7 pagi hingga jam 4 sore hari. Menu ini bisa kita temukan di Warung Nasi Goreng Babat & Gongso Babat Pak Taman.

Read More

Mie Siang Kie

Kedai Mie Siang Kie merupakan salah satu kedai yang bisa dijadikan alternatif untuk menikmati mie pangsitnya. Kedai ini sudah ada sejak zaman Belanda dan menjadi kedai mie yang cukup digemari sebagian besar warga Tionghoa.

Read More

Bakmi Jowo Pak Gareng

Bakminya disajikan dengan dua pilihan, ada bakmi goreng dan bakmi godhog (kuah). Karena letaknya di Semarang, cita rasa bakmi ini pun juga menyesuaikan dengan lidah orang Semarang yang lebih suka manis.

Read More

Warung Mbah Jingkrak

Pilihan menunya cukup beragam, salah satunya pitik rambut setan, ati boyo, daging gendruwo, sunduk bolong,teri buto ijo,sambal iblis,sambal kempleng dan masih banyak lagi yang lainnya. Nama-nama menuyang tersedia memang unik dan serem.

Read More

Page 1 of 2