Tempat Makan - Semarang

Latest Content

Nasi Campur Mamak Ayu

Seporsi nasi campur yang berisi sajian sayur urap, ayam suwir betutu dan bumbu merah, potongan telur, tempe goreng manis, tahu goreng bumbu kuning, dan sambal matah yang akan menggoyang lidah siapa saja yang menyicipinya.

Read More

Gultik Pak Kumis Blok M

Gulai yang merupakan makanan bersantan khas dari pulau Sumatera ini dihidangkan dari daging sapi berikut jeroannya, dengan kuah santan dan tidak terlalu kental atau pekat tapi tetap gurih.

Read More

Sate Plecing Mak Lukluk

Sate Plecing Mak Lukluk menawarkan cita rasa yang khas dengan sambal plecingnya yang terdiri dari cabai rawit, bawang, dan rempah lainnya dengan perasan jeruk nipis yang segar.

Read More

Bubur Bali Nini Janten

Bubur Bali khas Nini Janten yang berisi lauk berupa ayam suwir, lawar nyuh (kelapa), sayur urap, lawar gedang (pepaya), kacang goreng, bawang goreng, sambal, potongan telur yang diakhiri dengan guyuran kuah santan yang menggugah selera.

Read More

Iga Bakar Babi Permana

Iga babi bakar yang empuk dengan bumbu-bumbunya yang benar-benar meresap sampai ke dalam daging

Read More

Coto Daeng Liwang Yang Enaknya Talliwa’-Liwa’

Mulai dari daging yang super empuk, kuah bumbu kacang yang beradu dengan rempah, sambel cobek rahasia yang tiada dua, serta tambahan seledri dan taburan daun bawang melengkapi sajian Coto Makassar khas Daeng Liwang ini.

Read More

Nasi Jinggo Thamrin

Kuliner yang satu ini mirip seperti nasi kucing, karena tampil dengan porsi nasi yang mini, tapi sudah dilengkapi dengan mie, ayam suwir, orik tempe, dan sambal yang lumayan pedas.

Read More

Warung Nasi Campur Men Lotri

Satu porsi nasi campur ini berisi sajian nasi putih, mie goreng, abon, gorengan mie, daging babi atau sapi, tempe pedas, ayam suwir goreng, dan sambal yang pedas.

Read More

Warung Tepi Lebih

Satu paket berisi sajian nasi, sate lilit, plecing, dan bakso ikan ini selain murah juga memberikan pengalaman rasa lezat yang tidak terlupakan.

Read More

Warung Nyoman-Soto Babat

Di Warung ini tersedia soto babad dan soto bakso yang terdiri dari daging sapi, babad, dan 3 buah bakso sapi dalam kuah panas kaldu sapi racikan khas warung Nyoman.

Read More

Page 1 of 35

Waroeng Semawis

Tersedia banyak makanan dan jajanan khas Semarang yang bisa kita nikmati, seperti nasi pindang dan soto sapi, sate pak kempleng, nasi ayam, bakmi jowo, nasi goreng babat dan babat gongso kenangan, pisang plenet, swikee, sate babi,dan masih banyak lagi.

Read More

Tahu Gimbal Pak Man

Tahu gimbal buatan Pak Man tidak dicampur dengan sayur mayur, tetapi memakai udang yang berukuran lumayan besar. Dijamin mantab dan krenyes-krenyes saat digigit.

Read More

Soto Bangkong

Soto ini menggunakan ukuran mangkuk yang lebih kecil dari ukuran mangkuk biasa dalam penyajiannya. Terdiri dari nasi, bihun, taoge, potongan tomat, suwiran daging ayam dan siraman kuahnya yang bening.

Read More

Warung Sate 29

Gule Sumsum merupakan tulang iga/sumsum kambing yang disajikan dengan kuah gule dan cara memakannya dengan cara disedot. Sate Buntel merupakan sate yang terbuat dari daging kambing giling yang dibungkus dengan lemak dan disajikan dengan sambal kecap.

Read More

Restoran Nglaras Rasa

Untuk menu nasi gudeg yang paling digemari masyarakat Semarang selain menu nasi langgi, nasi gudangan, nasi berkat, nasi kuning, nasi bogana, nasi pecel dan juga lontong opor serta lontong cap go meh.

Read More

Nasi Goreng Babat & Babat Gongso Pak Taman

Di daerah ini kita bisa menjumpai menu nasi goreng di pagi hari mulai jam setengah 7 pagi hingga jam 4 sore hari. Menu ini bisa kita temukan di Warung Nasi Goreng Babat & Gongso Babat Pak Taman.

Read More

Mie Siang Kie

Kedai Mie Siang Kie merupakan salah satu kedai yang bisa dijadikan alternatif untuk menikmati mie pangsitnya. Kedai ini sudah ada sejak zaman Belanda dan menjadi kedai mie yang cukup digemari sebagian besar warga Tionghoa.

Read More

Bakmi Jowo Pak Gareng

Bakminya disajikan dengan dua pilihan, ada bakmi goreng dan bakmi godhog (kuah). Karena letaknya di Semarang, cita rasa bakmi ini pun juga menyesuaikan dengan lidah orang Semarang yang lebih suka manis.

Read More

Warung Mbah Jingkrak

Pilihan menunya cukup beragam, salah satunya pitik rambut setan, ati boyo, daging gendruwo, sunduk bolong,teri buto ijo,sambal iblis,sambal kempleng dan masih banyak lagi yang lainnya. Nama-nama menuyang tersedia memang unik dan serem.

Read More

Page 1 of 2