Tempat Makan - Malang

Bakwan Mulia

Bakwan Mulia merupakan salah satu kuliner di kota Malang yang dapat kalian nikmati karena bakso babi satu ini banyak menyediakan beberapa pilihan jenis bakso atau nama lain yang biasa disebut bakwan.

Read More

Nasi Bhuk Pasar Besar, Kuliner Malang yang Wajib Dicoba

Nasi Bhuk Tekstur daging ayam dan dendeng rempahnya terasa empuk dan gurih di lidah.

Read More

Nasi Goreng Resek Kasin, Pereda Lapar di Tengah Malam

Kuliner ini memiliki tampilan yang campur aduk seperti sampah. Tapi kalau soal rasa, nasi goreng resek kasin ini jauh lebih enak dan dijamin bisa membuat perut kenyang.

Read More

Toko Oen

Yang menjadi favorite dari resto ini, ada aneka patissieri, ice cream dan aneka juice yang sangat cocok sebagai teman bersantai. Selain itu, resto ini juga menyediakan steak, salad, nasi goreng, mie, dan kroket.

Read More

Tahu Petis RM Sari Rasa

Apalagi petisnya, rasanya jauh berbeda dengan yang biasa. Tempe gorengnya pun tak kalah nikmat, kedelai-kedelai yang menjadi bahan baku tempenya masih berbentuk utuh dan tanpa campuran bahan lain, benar-benar murni dari kedelai.

Read More

Soto Lombok

Semangkuk soto yang terdiri dari telur rebus, irisan kol, taoge dan suwiran daging ayam yang kemudian disiram dengan kuah santan kuning. Tak lupa taburan seledri dan koya yang membuat soto ini menjadi lebih istimewa, disajikan dengan nasi maupun lontong.

Read More

Rujak Manis Semeru

. Sepiring penuh irisan aneka buah-buahan dan juga tahu goreng menjadi isinya. Isi rujak manis jawa timuran mengikutsertakan potongan tahu goreng sebagai anggotanya, agak berbeda memang dengan rujak dari daerah lain.

Read More

Rumah Makan Inggil

Sajian khas dari resto ini ada sate komoh, sate khas Malang yang dibuat dari daging sapi yang dililit dan diberi lumuran bumbu kecap manis lalu dibakar. Untuk pilihan sambalnya, ada sambal muda atau pencit, sambal bawang dan sambal terasi yang ditaruh dalam cobek.

Read More

Pecel Kawi

Aroma dan rasa bumbunya cukup menggoda pembeli untuk mendatangi warung ini lagi. Selain rempeyek dan tempe, warung ini juga menyediakan lauk pelengkap yang lainnya, ada bali telor, bali daging, empal dan sate komoh.

Read More

Depot Buk Matirah

Namun masakannya khas Madura dan sering disebut dengan nama “nasi buk”. Kebanyakan yang menjadi pelanggannya masyarakat pengguna kereta api maupun masyarakat sekitar.

Read More

Page 1 of 3