Tempat Makan - Probolinggo

Soto Ayam Pak Man (Klenteng)

Kentang Madura merupakan salah satu ciri khas soto Madura, terbuat dari singkong kukus yang dihaluskan, kemudian dibentuk bulat besar. Sedangkan untuk serbuk koyahnya terbuat dari kelapa parut yang disangrai dan dihaluskan, sehingga terasa gurih dari kelapa.

Read More

Soto Ayam Kraksaan Pak Koya (Hj. Mardiyah)

Waktu suapan pertama rasanya agak aneh dan unik, tapi setelah diberi tambahan perasan jeruk nipis dan sambal, rasanya benar-benar nikmat. Sotonya menjadi lebih segar, gurih dan juga pedas.

Read More

Rawon Nguling

Daging yang digunakan hanya daging sapi bagian depan, sedangkan bagian yang lainnya seperti jantung, paha dan bagian lainnya diolah menjadi empal. Yang juga digemari oleh pengunjungnya.

Read More

Nasi Campur Nyak Nyong (Klenteng)

Dalam seporsi nasi campur ini, kita akan menemukan sejumput serundeng, empal kuah, mie, dendeng kemudian disiram dengan kuah santan yang sangat kental dan sedikit sambal di sisi piring.

Read More

Warung Pak Cip

Seekor ikan dorang disajikan bersama sebakul nasi putih, secobek sambal tomat yang menggoda selera dan sepiring sayuran yang bervariasi. Kira-kira ada 8 macam sayur rebus dan sayur segar di dalam piring tersebut.

Read More

Bakso Eddy

Semangkuk bakso campur berisi bakso urat yang tidak terlalu kasar, bakso biasa, tahu isi, bakso ati yang mirip dengan daging cacah, dan bakwan goreng yang kemudian disiram kuah panas.

Read More

Bakso Mantep

Rasa bakso disini agak berbeda dengan bakso yang lain, bagi pecinta bakso pasti tahu perbedaannya. Coba saja gigit baksonya, pasti berasa kekenyalan daging bakso yang terasa unik di lidah.

Read More

Page 1 of 1