Tempat Makan - Madura

Bebek Sinjay Madura

Bebek goreng disajikan bersama dengan nasi hangat plus kremesan dan sambal pencitnya. Daging bebeknya cukup empuk dan tidak alot, apalagi berbau amis bebek. Bebek disini digoreng dengan cukup kering jadi tulang-tulang muda bebek terasa cukup kriuk dan garing. Rasanya cukup gurih dan asinnya pas, jika suka yang lebih asin campurkan kremesan bebek kedalam nasi dijamin rasnya semakin mantab dan gurih banget.

Read More

Nasi Jagung Warung Nusa Indah

Seporsi nasi jagung berisi nasi putih yang telah bercampur rata dengan jagung, urap-urap, sayur lodeh, pepes ikan tongkol dan tak ketinggalan ikan asinnya yang membuat rasa semakin mantap. Jagungnya cukup empuk dan menyatu menyajikan rasa yang berbeda tapi terasa nikmat di lidah. Tambahkan juga sayuran, pepes dan ikan asinnya, dijamin rasanya semakin bervariasi dan bisa membuat lidah tak mau berhenti.

Read More

Ikan Bakar Warung Matus Madura

Pesanan ikan dorang yang dibelah dua telah matang dengan bumbu bakaran yang manis, disajikan dengan sambal pencit dan kecap yang diberi irisan bawang putih goreng garing. Wow ikannya memang sungguh segar, karena daging ikannya terasa manis. Walaupun tidak dibakar kering (masih seperti 3/4 matang) tapi tidak sedikitpun tercium rasa amis ikan.

Read More

Nasi Petis Warung Amboina Madura

Sajian nasi petis ini terdiri dari nasi putih dengan lauk soun kecap, empal, hati (bisa minta diganti paru goreng), semur daging sapi, telur, dan disiram dengan sedikit kuah opor serta tak ketinggalan sambal Madura. Rasa dari perpaduan lauk pauknya cukup pas dan mengundang selera makan yang tak bisa menolak kelezatan yang ditawarkan dari nasi petis ini.

Read More

Page 1 of 1