Tempat Makan - Blitar

Ikan Uceng di Warung Barokah Pak Sabar

Uceng itu bentuknya mirip dengan lele, sama-sama memiliki sungut, tapi ukurannya lebih kecil dan kepalanya lebih pipih dan sempit. Meski belum bisa merasakan uceng goreng, tapi Saya sudah cukup puas menikmati uceng yang dimasak kuah santan.

Read More

Warung Tewel Mbah Martumi

Warung Mbah Martumi ini terkenal dengan sayur tewelnya, sehingga warungnya sering disebut dengan nama Warung Tewel Martumi. Sedangkan tewel sama juga dengan nangka muda dalam bahasa Indonesianya.

Read More

Warung Mak Ti

Warung Mak Ti ini cukup luas dan sederhana dengan area parkir yang cukup memadai, ada beberapa meja panjang lengkap dengan kursinya tertata rapi di dalam warungnya.

Read More

Nasi Pecel Mbok Bari

Nasi pecel disini hampir sama dengan nasi pecel lain karena menggunakan daun pepaya, singkong, tauge, daun kenikir, dan kol yang telah direbus serta ditemani dengan rempeyek kacang dan rempeyek udang.

Read More

Rumah Makan Es Mini

Es mini memang cocok untuk dinikmati di siang hari setelah jalan-jalan ke tempat wisata yang ada di Blitar. Selain menyegarkan, kita juga akan mendapat kejutan rasa yang berbeda setiap menyantap potongan-potongan buahnya yang beraneka macam.

Read More

Ayam Bakar Bu Mamik

Ayam bakar disini diolah dengan bumbu Bali dan terbuat dari ayam kampung, selain itu sebelum dibakar dipresto dahulu sehingga tetap empuk. Restoran ini sangat menjaga kualitas masakannya.

Read More

Page 1 of 1