Tempat Makan - Salatiga

Tahu Campur Pak Min Kalitaman

Perpaduan bumbu dan bahan-bahan tahu campur menciptakan rasa yang bervariasi, ada segar, pedas, gurih, bumbunya tidak pelit dan taogenya masih terasa krès-krès meski sudah direbus.

Read More

Soto Ayam Esto

Kuah santannya yang ringan berwarna putih agak kekuningan dengan taburan bawang goreng di atasnya. Rasa bumbunya ringan, segar, gurih, aroma kuah santannya khas dan daging ayamnya juga empuk.

Read More

Sate Sapi Suruh Bu Ngatmiati

Saat gigitan pertama, hemm …. dagingnya empuk dan tidak alot meski ukurannya cukup besar, bau sapinya juga tidak tercium sama sekali. Setelah gigitan berikutnya, langsung terdiam sejenak, ternyata dapat gajih (lemak ) yang juga tidak alot.

Read More

Ronde Jago

Wedang ronde campur pesanan pun siap dinikmati, kacangnya lembut, rondenya empuk dan tidak kenyal seperti umumnya. Jahenya terasa banget, ada rasa kres kres dari irisan jeruk dan manisan tangkeh kering.

Read More

Nasi Goreng Babat Ungaran Putra

Porsinya lumayan banyak, lengkap dengan pete, potongan iso dan babat yang ukurannya cukup besar dan banyak. Aroma nasi goreng memang selalu menggoda di saat cuaca dingin seperti kota Salatiga, apalagi ditambah dengan hujan yang sesekali mengguyur.

Read More

Bakmi Djowo Semeru

Warna kecokelatan yang bercampur dengan sawi, suwiran daging ayam dan taburan daun seledri serta bawang goreng di atasnya. Mienya cukup kenyal dan rasanya sedikit agak manis dan gurih, aroma pembakaran arangnya membuat rasanya semakin nikmat.

Read More

Ayam Goreng & Bakar Joyo

Pantas saja rumah makan ini disebut spesialis ayam bakar dan ayam goreng, karena rasanya memang enak. Bumbu yang digunakan untuk meracik ayam goreng dan ayam bakar berbeda.

Read More

Page 1 of 1