Tempat Makan - Kudus

Nasi Gandul Romantis Pak Sardi

Cara makan yang unik inilah yang menambah kekhasan menikmati sepiring nasi gandul. Rasa dari nasi gandul racikan pak Sardi memang enak, santannya cukup ringan tapi tetap membuat kuahnya terasa gurih dan segar.

Read More

Soto Kudus Pak H. Sulichan

Pada suapan pertama sudah terasa kelezatannya, bumbunya terasa lebih ringan (dibandingkan dengan soto khas Jawa Timuran) dan segar. Untuk isian soto kerbaunya tidak jauh berbeda, hanya kuah dan dagingnya saja yang berbeda.

Read More

Warung Soto Ayam Bu Jatmi

Kesegaran soto semakin mantap dengan taburan bawang putih goreng yang cukup melimpah, sehingga rasanya lebih kuat dan gurih. Sedangkan untuk soto kerbaunya, disajikan menggunakan mangkuk yang lebih kecil.

Read More

Soto Ayam Pak Denuh

Dalam seporsi soto ayam berisi nasi putih yang ditambahkan taoge, irisan kol dan seledri, suwiran daging ayam, bawang merah dan bawang putih goreng. Kemudian disiram kuah yang kuning agak keruh, karena kuahnya manggunakan santan.

Read More

Sate Kerbau 57

Dalam proses pembuatannya, daging kerbau ini ditumbuk dan dibuang seratnya yang alot. Kemudian dicampur dengan bumbu racikan dan direkatkan dengan tusuk sate, kemudian dibakar setengah matang.

Read More

Lentog Tanjung

Meski tampilannya sangat sederhana, namun rasanya cukup menggugah selera untuk menambah lagi, karena porsinya tidak terlalu banyak. Sedangkan untuk lauk pelengkapnya, ada sate telur, irisan bakwan atau kerupuk.

Read More

Garang Asam RM Sari Rasa

Ukuran porsinya cukup besar, cukuplah kalau untuk dinikmati 2 orang. Ketika bungkusnya dibuka, aromanya sangat menggoda, irisan tomat hijau, cabai hijau dan bawang putih membungkus potongan ayam yang cukup kecil tapi banyak.

Read More

Page 1 of 1