Tempat Makan - DI Yogyakarta

Nasi Goreng Kalkun Supermen

Kali ini nasi goreng dihadirkan dengan menggunakan olahan daging kalkun yang rasanya lebih gurih daripada daging ayam.

Read More

Soto Sapi Pak Pur

Dalam seporsi soto sapi ala pak pur ini sangat kental kuah sotonya, apalagi dengan hadirnya taburan bawang goreng yang menambah rasa gurih begitu sampai di lidah. Potongan dagingnya juga cukup besar dan segar.

Read More

Sate Klathak Pak Bari

Jika sate biasanya memakai tusuk kayu, di tempat Pak Bari menggunakan jeruji besi, karena menghantar panas yang baik, jadi bisa lebih cepat matang hingga bagian dalam.

Read More

Tofua Wedang Tahu

Wedang tahu ini terbuat dari sari kedelai dan disajikan bersama kuah jahe, berbeda dengan bubur sumsum yang mempunyai rasa manis, wedang tahu ini terasa agak pedas, karena menggunakan jahe emprit atau jahe yang berukuran kecil.

Read More

Bebek Kiki Yogyakarta

Satu porsi bebek goreng ini dilengkapi dengan kremesannya yang sangat melimpah. Aroma daging bebeknya juga tidak meninggalkan bau amis, apalagi dagingnya terasa empuk dan jejak rasa rempah akan sangat terasa begitu sampai di lidah siapa saja yang menikmatinya.

Read More

Mie Ayam Bangka Pak Harun

Mie ayam khas Bangka yang berukuran kecil ini mempunyai rasa yang cukup gurih dengan rasa kaldu ayamnya yang khas, dilengkapi dengan tauge rebus yang segar, sayur sawi, dan potongan daging ayam cincang. Selain mie ayam biasa juga ada menu lain yang ditambah pangsit.

Read More

Kelezatan Tiada Dua Yammie Pathuk Jogja

Kuliner legendaris di Yogyakarta ini beranggotakan yammie dengan bentuk yang pipih, potongan daging ayam, bawang goreng, daun bawang, dan pangsit yang ditemani dengan semangkuk kuah. Semua menu makan yang ada di warung ini merupakan original recipe.

Read More

Sop Buntut Pak Sugeng

Seporsi sop buntut ini berisi potongan buntut sapi yang masih menempel dengan tulangnya, kentang, wortel, dan kacang merah yang diakhiri dengan taburan loncang seledri dan bawang goreng.

Read More

Rujak Es Krim

Sajian rujak es krim merupakan perpaduan antara rujak serut dan es puter rasa strawberry. Rujak serut ini terdiri dari aneka buah-buahan, yang dicampur dengan kuah gula merah serta sambal yang cukup pedas.

Read More

Lesehan Mang Engking

Selain rasa makanannya yang enak, tempat dan lingkungannya juga nyaman. Tempat makannya berupa lesehan terapung di atas kolam dan dikelilingi sawah-sawah dengan tempat yang luas dan bersih.

Read More

Page 1 of 5