Tempat Makan - DI Yogyakarta

Rujak Es Krim

Sajian rujak es krim merupakan perpaduan antara rujak serut dan es puter rasa strawberry. Rujak serut ini terdiri dari aneka buah-buahan, yang dicampur dengan kuah gula merah serta sambal yang cukup pedas.

Read More

Lesehan Mang Engking

Selain rasa makanannya yang enak, tempat dan lingkungannya juga nyaman. Tempat makannya berupa lesehan terapung di atas kolam dan dikelilingi sawah-sawah dengan tempat yang luas dan bersih.

Read More

Waroeng SS

Menu andalan dari Waroeng SS cumi goreng tepung, belut goreng, ayam goreng, ikan goreng, plecing jawa, sayur asam dan sudah tentu sambalnya yang pedas abis. Sambal gobal gabul, sambal ini terdiri dari 5 macam sambal dan merupakan menu sambal paling favorit.

Read More

Soto Ayam Pak Gareng

Kuah sotonya termasuk bening dan terasa ringan untuk bumbu-bumbunya, sehingga membuat soto pak Gareng terasa segar dan tidak membuat eneq. Porsi yang disajikan pun cukup untuk menganjal perut yang kelaparan di pagi hari.

Read More

Soto Kadipiro

Setelah dimakan, barulah terasa perbedaannya. Apalagi setelah ditambahkan perasan jeruk nipis, kecap manis dan sambal, mebuatnya semakin segar dan mantap ketika menyantapnya.

Read More

Soto Ayam Kampung Pak Dalbe

Rasanya gurih, segar dan sedikit rasa manis, kalau menikmati soto ini jangan lupa untuk menambahkan sedikit sambal, perasan air jeruk nipis dan juga tempe gorengnya. Rasanya semakin komplit.

Read More

Soto Daging Sapi Bu Pujo

Dalam mangkuk soto berisi nasi putih, soun, potongan kol, tauge, potongan daging sapi, disiram dengan kuah bening dan ditaburi bawang goreng dan seledri. Biasanya mangkuk-mangkuk telah diisi dengan bahan-bahan dan ditata rapi,

Read More

Warung SGPC Bu Wiryo

SGPC ini berisi nasi pecel dengan bayam, taoge dan kacang panjang yang diguyur dengan sambal kacang pedas namun agak sedikit manis. Sedangkan untuk lauknya ada daging ayam, telur mata sapi, telur asin, tahu, tempe, perkedel dan bakwan goreng selalu tersedia.

Read More

Sate Ayam Podomoro

Untuk menyantapnya, kita bisa memilih mau pakai nasi atau lontong. Satenya cukup empuk dan ukurannya pas, tidak terlalu kecil. Warung ini menyediakan sate daging ayam, hati ampela, brutu dan uritan.

Read More
advertorial

The House of Raminten

Suasananya yang begitu unik, rasanya ada yang kurang kalau tidak menyusuri setiap sudut dari café yang satu ini. Dan benar saja, dibagian belakang menuju toilet ada kandang kuda yang lengkap dengan kudanya yang terlihat cukup terawat dan gagah.

Read More

Page 1 of 4