Tempat Makan - Cirebon

Nasi Lengko H. Barno

Nasi Lengko cenderung lebih mirip dengan nasi pecel, berisi irisan timun kecil-kecil, taoge, daun bawang, irisan tempe, dan tahu, kemudian disiram dengan bumbu kacang pedas serta taburan bawang goreng yang menambah nikmat rasanya.

Read More

Nasi Jamblang Mang Dull

Untuk pengambilan lauk pauknya secara prasmanan, dan pilihannya bermacam-macam seperti : sambal goreng, sayur, tahu-tempe goreng, telur dadar, perkedel, dendeng, rendang, dan macam-macam pepes.

Read More

RM H. Moel Seafood

Kepiting saus padang, udang bakar yang disajikan dengan tiga piliihan sambal, ada sambal terasi, sambal kecap dan sambal pedas seafood. Sedangkan untuk side dishnya, bisa memilih ca kangkung, ca brokoli, ca caisim atau ca kailan.

Read More

Mie Koclok Panjunan

Mie koclok sendiri merupakan mie rebus yang disajikan dengan siraman kuah kental, irisan daun bawang, kol, taoge, telur rebus, suwiran daging ayam, teburan bawang goreng serta merica dan sambal merah di salah satu sisinya.

Read More

Kue Tapel Mbak Lena

Aromanya yang sangat menggoda membuat semakin tak sabar untuk menikmati kue ini. Saat gigitan pertama, lapisan crapes khas Cirebon begitu crispy dan sedikit agak keras karena perpaduan ketannya.

Read More

Empal Gentong Mang Darma

Untuk isiannya pengunjung bisa memilih daging atau jeroan seperti limpa, paru, hati, usus, dan babat. Setelah itu daging yang dipilih dipotong kecil-kecil dan disiram dengan kuah panas.

Read More

Empal Asem Amarta

Empal asem disajikan dengan kuah bening yang lengkap dengan irisan daging yang melimpah, daun bawang, belimbing wuluh dan tomat. Kuahnya yang masih mengepul menyampaikan harumnya daun salam dan serai.

Read More

Page 1 of 1