Kedai Cemara – Jakarta Barat

Bagi Anda para penggemar ayam goreng maupun ayam bakar, tak ada salahnya untuk mencoba singgah ke Kedai Cemara di JL. Tanjung Duren Barat VI No. 9, Jakarta Barat. Kedainya sederhana dengan suasana yang cukup nyaman, mampu menampung sekitar 50 pengunjung dengan lahan parkir yang tidak terlalu luas. Di depan ada signboard bertuliskan kedai cemara, menyediakan ayam panggang dan ayam goreng serta bakmi ayam.

Menu adalannya, ada ayam goreng maupun ayam bakar. Daging ayam panggangnya cukup lembut dan bumbunya meresap hingga ke dalam. Rasanya rada manis seperti bumbu bacem, dan sambal terasinya cukup mantap sebagai pendamping saat menyantap daging ayam. Disajikan dengan sepiring nasi putih maupun nasi uduk secara terpisah, tinggal pilih sesuai selera. Selain ayam bakar/ goreng, kedai ini juga menyediakan sayur asem, sate hati ampela, sate usus, tahu kok, bakmi, bakso, nasi uduk, nasi tim dan beberapa menu lainnya. sedangkan untuk minumannya ada, minuman standar warung makan dan aneka jus, seperti melon, alpukat, tomat, jeruk dan juga es campur.

Bila ingin menikmati ayam bakar/ goreng di Kedai Cemara ini, sebaiknya menghindari saat  weekend atau hari libur. Biasanya kedai ini akan lebih ramai pada hari-hari tersebut, terutama pada saat jam makan siang atau malam hari. Kedai Cemara mulai melayani pembelinya dari jam 8 pagi sampai jam setengah 11 malam setiap hari. Namun untuk menu ayam, hanya bisa kita jumpai mulai jam 11 siang sampai kedai ini tutup. Meski keberadaannya di Ibu Kota, namun harganya cukup terjangkau. Hanya dengan uang sekitar Rp. 11.000, kita sudah bisa menikmati seporsi ayam bakar atau ayam goreng. Sedangkan untuk lauk dan menu lainnya, mulai dari Rp. 2.000 sampai Rp. 13.000 perporsinya.

Menu Utama

Ayam Bakar (Rp. 11.000)

Photo Gallery