Gado-Gado Tengku Angkasa

Gado-Gado Tengku Angkasa

Sebenarnya rumah makan yang satu ini bernama RM Angkasa, namun lebih dikenal dengan “Gado-Gado Tengku Angkasa”. Karena memang yang gado-gado inilah yang menjadi menu favorite para pelanggan rumah makan ini.

Seporsi gado-gado berisi potongan lontong, irisan kentang rebus, irisan kasar selada keriting, tahu kuning, taoge rebus dan kol rebus serta siraman bumbu kacang. Tak lupa diatasnya ditaburi bawang goreng, kerupuk dan juga telur rebus yang dibelah. Selain untuk dimakan di tempat kita juga bisa pesan untuk dibawa pulang. Untuk menikmati gado-gado kita bisa memilih dengan atau tanpa lontong. Untuk seporsi gado-gado dibandrol dengan harga Rp. 12.000 dengan porsi yang lumayan besar, cukup untuk dimakan berdua.

Suasana makan di warung ini cukup nyaman, bersih dan rapi. Warung yang setiap hari melayani pembelinya mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore ini, terletak di Jl. Tengku Angkasa No. 37, daerah Dipati Ukur, Cibeunying. Selain gado-gado, warung ini juga menyediakan nasi remes, soto ayam, ayam bakar/goreng, rendang, pepes ikan mas/peda, telur asin, botok dan juga rujak cuka.

Menu Utama

Gado-Gado (Rp. 12.000)

Photo Gallery