Depot Buk Matirah

Depot Buk Matirah

Sama seperti depot pada umumnya, Depot Buk Matirah ini juga menyediakan nasi campur atau nasi rames. Namun masakannya khas Madura dan sering disebut dengan nama “nasi buk”. Kebanyakan yang menjadi pelanggannya masyarakat pengguna kereta api maupun masyarakat sekitar. Karena Depot Buk Matirah ini memang berada di depan Stasiun Kota Baru, lebih tepatnya berada di Jl. Trunojoyo 10 E. Depotnya sederhana dan cukup luas, mampu menampung hingga 40 pembeli.

Berbeda dengan depot lainnya, nasi buk ini disajikan dengan daging-dagingan yang empuk. Ada sate daging, keripik paru, babat daging, ayam panggang, empal, dendeng ragi dan hati sapi. Dan semuanya disajikan dengan beraneka tambahan sayur segar, seperti lodeh, bali dan juga rawon.

Meski lauk yang tersedia di depot ini terdiri dari daging-dagingan, namun harga untuk nasi buk ini  hanya sekitar Rp. 8.000 sampai Rp. 10.000 untuk setiap porsinya. Dan yang lebih spesial dari depot ini, ayam panggang dan nasi rawonnya. Biasanya Depot Buk Matirah sudah mulai melayani pembelinya setiap hari sejak pukul 7 pagi hingga pukul 1 siang.

Menu Utama

Nasi Buk & Nasi Rawon Madura (Rp. 8.000 – Rp. 10.000)

Photo Gallery