Bakso Jawir

Alternatif pengisi perut yang pas saat tidak berselera menyantap nasi, tentu bakso menjadi salah satu pilihan yang tepat. Selain mampu membangkitkan selera makan, bakso juga cocok untuk dinikmati setiap waktu. Salah satu bakso yang bisa kita temukan di daerah Tanjung Duren, yaitu Bakso Jawir yang sudah menjadi tujuan para penggemar bakso. Lebih tepatnya, Bakso Jawir teletak di Jl. Tanjung Duren Raya (arah ke Pasar Kopro, sebelah kanan), Jakarta Barat.

Tempat yang tak pernah sepi pengunjung ini, menyajikan hidangan bakso yang lain dari kebanyakan penjual bakso. Jenis baksonya ada yang sebesar bola tenis dengan isian daging cincang halus, bakso isi telur, bakso urat dan juga ada tetelannya. Semangkuk bakso dibandrol sekitar Rp. 12.000, kelihatannya sich cukup mahal. Namun setelah menikmatinya, dijamin puas untuk rasa dan juga porsinya yang cukup besar.

Sama seperti penjual bakso pada umumnya, kita bisa memilih bakso apa yang kita pesan. Disajikan dengan pelengkapnya, saos, kecap manis dan juga sambal, untuk sambalnya lebih baik agak berhati-hati, karena sambelnya cukup membuat kita untuk minta tambah minuman. Sedangkan untuk minumannya, tersedia es teller, es jeruk isi kelapa dan minuman dingin lainnya. Namun selain di daerah Tanjung Duren, kita juga bisa menikmati bakso jawir yang ada di Citra II, Pesanggrahan (Kebon Jeruk) atau cabang bakso jawir lain yang ada di Jakarta.

 

Menu Utama

Bakso (Rp. 10.000 – Rp. 15.000)

Photo Gallery