Bakso Anda

Bakso Anda

Kuliner bakso merupakan salah satu kuliner yang paling mudah ditemukan dan paling disukai oleh masyarakat. Mencari hingga keluar masuk gang dan kampung pun dilakoni oleh para pecinta kuliner demi bisa mencicipi kelezatan kuliner bakso yang terkenal di daerahnya masing-masing. Tak berbeda jauh dengan Bakso Anda yang berada di sebuah gang Gayungan PTT dekat jalan Ahmad Yani, Surabaya. Meski tempatnya berada di sebuah gang atau jalan kecil, namun terlihat penuh oleh kendaraan yang parkir tepat di depan lokasi, bahkan kadang hingga membentuk barisan mobil yang cukup panjang.

Bakso Anda memiliki tempat yang tidak terlalu besar sehingga jika pada jam-jam makan siang kita harus rela sebentar mengantri demi semangkuk bakso racikan disini. Jika telah mendapatkan tempat duduk tinggal menuju ke penjualnya dan memesan bakso. Untuk minumannya boleh juga memesan es blewah, karena disini terlihat banyak pengunjung yang tertarik memesan es blewahnya yang terlihat sangat menggiurkan.

Seporsi bakso campur tersaji di meja saya plus seporsi pangsit goreng yang saya pesan juga karena melihat banyak pengunjung yang terlihat menambah pesanan mereka dengan pangsit goreng ini. Bakso campunya berisi bakso halus, bakso urat atau bakso kasar, tahu isi dan bakso goreng yang disiram dengan kuah bakso yang cukup panas sehingga menimbulkan aroma yang bisa menggerakkan cacing di perut turut bergoyang. Soal rasa dan kualitas daging bakso yang disajikan disini cukup baik menurut saya, karena daging baksonya benar-benar berasa daging sapi tidak terlalu banyak campuran tepunggnya seperti yang biasa ditemui jika membeli bakso dorong di perumahan-perumahan.

Sedangkan untuk rasa es blewahnya juga cukup segar, manis dan sangat cocok untuk menemani semangkuk bakso campur. Bisa menyegarkan kembali semangat setelah berpanas-panas ria berkutat dengan bakso campur.

Menu Utama

Bakso (±Rp. 10.000)

Photo Gallery