Ayam Goreng Bu Tini

Menu ayam goreng merupakan salah satu menu termudah yang bisa kita dapatkan hampir disetiap tempat. Namun, ayam goreng dengan cita rasa yang cukup manis, legit dan gurih  atau dengan rasa khas baceman hanya ada di Jogja. Warung Makan Bu Tini merupakan salah satu tempat, dimana kita bisa mencoba ayam goreng yang rasanya tidak seperti ayam goreng pada umumnya. Karena, sebelum ayam digoreng, terlebih dahulu ayamnya dimasak bacem. Sehingga setelah digoreng, ada rasa manis dan legit yang mendominasi.

Setiap potong ayam goreng yang ditawarkan di rumah makan bu Tini ini ditawarkan dengan berbagai pilihan. Ada kepala, dada, paha, sayap, hati ampela atau bisa juga membeli utuhan untuk dimakan beramai-ramai maupun dijadikan buah tangan. Kalau untuk dijadikan oleh-oleh, kita juga bisa membeli ayam yang masih dibacem saja, jadi sesampai di rumah baru digoreng. Selain olahan ayam, sambalnya juga cukup menggoda, masih tetap rasa manis yang menghampiri ulekan cabai rawit merahnya sehingga tidak terlalu pedas. Sedangkan untuk minumannya ada beragam es dan wedang, ada wedang tape hijau yang cukup nikmat

Warung Makan Bu Tini ini sudah berdiri cukup lama, namun tempatnya beberapa kali pindah lokasi. Untuk yang sekarang ini, berada di Jl. Sultan Agung, Jogjakarta sebelah Bioskop Permata. Tidak terlalu jauh dari Marlboro atau berada di tengah-tengah antara Taman Pintar/Kantor Pos Besar Jogja dan Keraton Pakualam Jogja. Warung ini mulai melayani pelanggannya setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam.

Menu Utama

Ayam Goreng

Photo Gallery