Tempat Makan

Latest Content

Berani Coba Sego Resek Kasin, "Nasi sampah" dari Malang?

Kuliner yang awalnya berdiri dekat dengan tempat pembuangan sampah ini memiliki tampilan yang campur aduk seperti sampah. Tapi kalau soal rasa jauh lebih enak dan membuat perut kenyang.

Read More

Nasi Goreng Kalkun Supermen

Kali ini nasi goreng dihadirkan dengan menggunakan olahan daging kalkun yang rasanya lebih gurih daripada daging ayam.

Read More

Soto Sapi Pak Pur

Dalam seporsi soto sapi ala pak pur ini sangat kental kuah sotonya, apalagi dengan hadirnya taburan bawang goreng yang menambah rasa gurih begitu sampai di lidah. Potongan dagingnya juga cukup besar dan segar.

Read More

Sate Klathak Pak Bari

Jika sate biasanya memakai tusuk kayu, di tempat Pak Bari menggunakan jeruji besi, karena menghantar panas yang baik, jadi bisa lebih cepat matang hingga bagian dalam.

Read More

Tofua Wedang Tahu

Wedang tahu ini terbuat dari sari kedelai dan disajikan bersama kuah jahe, berbeda dengan bubur sumsum yang mempunyai rasa manis, wedang tahu ini terasa agak pedas, karena menggunakan jahe emprit atau jahe yang berukuran kecil.

Read More

Sate Babi Bawah Pohon - Legian

Dalam satu baris sate terdiri dari 2 potong daging yang berwarna merah kecoklatan yang sebelumnya sudah diluluri dengan bumbu manis dan pedas dalam satu kombinasi sekaligus.

Read More

Bebek Kiki Yogyakarta

Satu porsi bebek goreng ini dilengkapi dengan kremesannya yang sangat melimpah. Aroma daging bebeknya juga tidak meninggalkan bau amis, apalagi dagingnya terasa empuk dan jejak rasa rempah akan sangat terasa begitu sampai di lidah siapa saja yang menikmatinya.

Read More

Mie Ayam Bangka Pak Harun

Mie ayam khas Bangka yang berukuran kecil ini mempunyai rasa yang cukup gurih dengan rasa kaldu ayamnya yang khas, dilengkapi dengan tauge rebus yang segar, sayur sawi, dan potongan daging ayam cincang. Selain mie ayam biasa juga ada menu lain yang ditambah pangsit.

Read More

Kelezatan Tiada Dua Yammie Pathuk Jogja

Kuliner legendaris di Yogyakarta ini beranggotakan yammie dengan bentuk yang pipih, potongan daging ayam, bawang goreng, daun bawang, dan pangsit yang ditemani dengan semangkuk kuah. Semua menu makan yang ada di warung ini merupakan original recipe.

Read More

Songkolo Begadang di Kompleks Pasar Segar Panakkukang

Songkolo Begadang yang ada di kompleks pasar segara Panakkukang ini terbuat dari beras ketan merah atau putih yang dikukus bersama santan kelapa, teksturnya yang lunak dan rasanya yang gurih memang selalu bikin ketagihan para penikmatnya. Seporsi songkolo begadang biasanya ditemani dengan ikan teri goreng dan sambal.

Read More

Page 1 of 36