fbpx
Home Tempat Makan Siomay Bandung Abah Oman – Denpasar

Siomay Bandung Abah Oman – Denpasar

Siomay Bandng
Siomay Bandng

Biasanya siomay yang dikenal enak memang berasal dari Bandung, namun kalau ingin mencicipinya tak perlu jauh-jauh pergi ke Bandung. Sudah banyak penjual siomay yang tersebar di kota-kota lain, begitu juga untuk Pulau Bali. Siomay Bandung Abah Oman salah satunya, berada di Jl. Cokroaminoto, kalau dari arah pusat kota Denpasar berada di kanan jalan sebelum memasuki kawasan terminal Ubung. Di kanan dan kirinya juga terdapat beberapa kios semi permanen, tempatnya cukup teduh, karena berada dibawah pohon-pohon yang cukup besar dan rindang. Kiosnya sederhana dan tidak terlalu besar, namun cukup untuk menampung sekitar 25 pengunjung. Untuk tempat parkirnya juga berada di sisi jalan tersebut, kalau ingin menyebrang biasanya harus menunggu agak lama, karena jalannya cukup ramai.

Baca Juga :   Brongkos Warung Ijo Mbok Padmo

Beruntung waktu kami dari tim wisatakuliner.com datang, pengunjung tidak terlalu ramai, jadi kami tidak harus menunggu pesanan terlalu lama. Karena Saya kurang suka dengan sayuran apalagi sayuran pahit, Maka saya memesan seporsi siomay dengan isian potongan bakso ikan, tahu putih, siomay itu sendiri dan sebuah telur ayam rebus yang dibelah. Bumbu yang diberikan cukup melimpah dengan taburan bawang goreng diatasnya. Kalau untuk siomay komplit, ditambah dengan beberapa potong sayuran rebus, seperti kubis, kentang dan pare. Untuk menikmati siomay harus ditambahkan sedikit sambal, kecap dan juga perasan jeruk limau agar berasa tambah nikmat. Selain pelengkap untuk siomay, di meja juga disediakan kerupuk untuk mendampingi saat menyantap siomay.

Baca Juga :   Nasi Gudeg Abimanyu

Untuk masalah harga juga cukup terjangkau, hanya Rp. 12.000 untuk seporsi siomay lengkap dengan porsi yang cukup untuk mengisi perut yang keroncongan. Menurut Abah Oman, dalam sehari warungnya bisa menghabiskan hingga 500 porsi setiap hari. Biasanya Abah Oman ditemani para pegawainya (yang semuanya laki-laki ) mulai melayani para pembeli dari jam 15.00 sampai malam sekitar jam 23.00 setiap harinya, jadi jika malam-malam kelaparan ta perlu binggung cari makan ke mana. Warung siomay ini juga menerima pesanan, baik dalam porsi jumlah banyak maupun sedang.

Alamat Lengkap di Google Maps

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here