fbpx
30.6C
Denpasar, ID
Monday, April 23, 2018
Home Tempat Makan Sate Sangeh Nyoman Bledor, Kuliner Khas Desa Sangeh

Sate Sangeh Nyoman Bledor, Kuliner Khas Desa Sangeh

0
sate bledor sangeh
sate bledor sangeh

Ketika bingung mencari tempat makan yang pas selepas berwisata ke objek wisata Sangeh, kalian bisa mencoba sate sangeh Nyoman Bledor yang tepat berada di pinggir jalan Raya Sangeh. Warung lesehan ini cocok sebagai pelepas penat dengan suasana udara segar dan sejuk dikelilingi areal persawahan. Pemandangan hutan pinus Sangeh yang terlihat cukup jelas dari area makan Warung Sate Nyoman Bledor ini benar-benar menghidupkan nuansa alami warung lesehan ini.

Warung ini nampaknya sudah mendapat tempat dan penggemar kuliner karena pelanggan yang sebagian besar berasal dari luar daerah rela datang jauh-jauh demi menikmati seporsi kuliner khas Sangeh ini.

Rasa lelah dan penat setelah seharian menyusuri areal hutan Sangeh rasanya sudah terbayarkan, saat tim wisatakuliner.com berhasil menikmati seporsi sate babi dengan pepes tlengis dan seporsi sambal yang lumayan pedas menggoyang lidah. Tapi tenang kalian bisa menikmati beberapa pilihan minuman seperti es kelapa muda yang dapat meredakan rasa pedasnya.

Banner 01

Sate babi yang sudah dilumuri bumbu kacang disuguhkan dalam piring plastik berukuran kecil ini memiliki rasa yang cukup unik dengan bumbu kacangnya. Sambal bejek yang terdiri dari bawang, lombok, dan bongkot juga membawa pengalaman rasa baru bagi kalian yang pertama kali mencicipi kuliner khas Bali.

Baca Juga :   Bebek Suwar-Suwir Bale Raos

Beberapa pilihan menu lainnya juga dapat kalian nikmati seperti pepes telengis, tum babi, pepes lindung (belut), tum ayam, dan lainnya. Info tambahan nih buat kalian yang ingin menikmati sate di warung ini karena nampaknya kalian harus kecewa karena warung ini tidak buka saat malam, karena warung ini buka mulai pukul 10.00-19.00 WITA.

Alamat Lengkap di Google Maps

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here