Oleh Oleh

Latest Content

Pia Bali-Ku

Berlokasi di Kawasan Pertokoan Sedana Teras Dewata, Pia Bali-Ku mulai dirintis sejak tahun 2007. Untuk menemukan lokasinya cukup mudah, menempati ruko dua lantai di jalan Gunung Soputan, Denpasar, Bali. Jika Kita dari arah Raya Kuta menuju pusat kota, setelah memasuki Jalan Imam Bonjol pada pertigaan traffic light kedua belok ke arah kiri.

Read More

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino mempersembahkan oleh-oleh kekinian Jogjakarta yaitu Jogja Scrummy dengan 6 Varian rasa yaitu cheese, Chocolate , Caramel, Taro, Mangga Dan Srikaya. Kalau ke Jogja paling enak menghadiahi keluarga, teman atau rekan kerja dengan oleh-oleh anti-mainstream yang satu ini.

Read More

Wonder Bakery

Jenis kue bagelen yang menjadi favorite para pengunjung disini. Bagelen merupakan salah satu jenis kue kering yang berbentuk oval pipih, kalau diperhatikan sepertinya agak keras, tapi setelah dimakan cukup empuk dan renyah.

Read More

Wingko Babat Loe Lan Ing

Wingko babat merupakan salah satu jajanan yang berbahan dasar tepung ketan dan kelapa parut yang dipadukan dengan beberapa bahan pelengkapnya. Setelah melalui beberapa proses yang cukup panjang, hingga menjadi adonan yang siap dicetak dan dipanggang.

Read More

Pia Mangkuk Malang

Berbeda dengan bakpia pathuk yang berasal dari Jogjakarta, pia mangkuk ini memiliki tekstur kulit yang cukup kering dan renyah, namun ketika digigit akan terasa lembut di bagian dalamnya. Sedangkan untuk variasi rasa yang tersedia cukup beraneka, ada rasa cokelat, kopi, durian, keju dan tangwe.

Read More

Tahu Bakso

ahu bakso yang cukup dikenal dan yang dicari kebanyakan pengunjung yaitu tahu bakso dengan merk “Tahu Baxo Bu Pudji”, letaknya di jalan Letjen Suprapto No 24 Ungaran. Kini tahu baxo sudah dipasarkan ke Ungaran, Semarang, Solo hingga Surabaya.

Read More

Ote-ote Porong

leh-oleh khas Porong yang satu ini berbentuk bulat gepeng dan dimasak dengan cara digoreng. Ote-ote ini terbuat dari campuran adonan antara daging cincang dan tiram, untuk dagingnya sendiri ada dua pilihan yaitu daging ayam dan daging babi.

Read More

Roti Sisir Matahari

Roti sisir merupakan salah satu jenis roti tradisional yang bentuknya persegi panjang dengan salah satu sisinya agak melingkar dan juga tipis. Biasanya berlapis tiga dengan lapisan mentega margarine di setiap lapisnya, ada yang kering dan ada juga yang basah.

Read More

Keripik Tempe Happy

Semua orang pasti suka dengan camilan yang satu ini, renyah, enak dan bergizi karena terbuat dari kedelai. Di daerah Ngawi terdapat banyak sentra industri rumah tangga yang memproduksi keripik tempe ini, selain enak untuk camilan juga cocok dijadikan oleh-oleh.

Read More

Tape Ketan Muntilan 181

Tape ketan dibuat dengan menggunakan beras ketan putih dengan pewarna berasal dari daun katu. Biasanya pengunjung dari luar kota membeli tape ketan dengan kemasan toples karena lebih aman dan tidak takut tumpah saat di perjalanan.

Read More

Page 1 of 8