fbpx
Home Tempat Makan Lotus Bakery & Supermarket

Lotus Bakery & Supermarket

0
125
Lotus Bakery & Supermarket

Lotus bakery & supermarket di daerah Jimbaran sangat menarik dikunjungi saat Anda sedang mejelajah obyek wisata Bali bagian Selatan. Lotus berada di sebuah gang bernama Tukad Melangit (Batas Kangin) di daerah Jimbaran. Jika berpatokan dengan nama jalan tersebut, mungkin akan membuat Anda kesusahan menemukan tempat ini.

Akan lebih mudah jika memakai patokan jalan dari arah Simpang Siur menuju Nusa Dua lewat jalan by pass, ambil arah lurus saat bertemu traffic light yang menuju ke Kedonganan, maju lagi sampai bertemu dengan rambu putar balik ke dua. Pas pada rambu putar balik ke dua, Anda langsung menyeberang jalan ke arah kanan masuk ke sebuah gang kecil (jalan Batas Kangin) tepat disamping Lotus enterprise.

Baca Juga :   Nasi Ayam Betutu Bu Kadek Wati, Denpasar

Lotus bakery & supermarket berada di sebelah kiri jalan, sekitar 50 meter dari jalan raya by pass. Dari pintu masuk tidak tampak seperti bakery ataupun supermarket, hanya nampak seperti sebuah pintu gudang saja. Namun ketika Anda masuk ke pintu tersebut, barulah Anda menemukan Lotus bakery & supermarket.

Nama Lotus bakery & supermarket lebih dikenal di telinga turis mancanegara dibanding dengan turis lokal. Terbukti ketika tim wisatakuliner.com mengunjungi tempat ini saat sedang dalam perjalanan menuju pantai Kutuh, tim lebih banyak menemukan turis mancanegara yang berseliweran keluar masuk mengunjungi Lotus bakery & supermarket. Selain itu hanya orang-orang lokal atau orang yang sudah lama tinggal di Bali saja yang tahu tempat ini.

Banner 02

Lotus bakery & supermarket menawarkansebuah tempat berbelanja produk-produk makanan import, alat-alat masak, bakery dan cafe yang menyajikan berbagai macam kue, ice cream, coffee, serta makanan cepat saji seperti burger, sandwich, pizza, dan juga menjual berbagai macam anggur atau wine. Desain interior dari lotus bakery & supermarket sangat khas dengan arsitektur gaya barat dan Eropa, maklumlah karena pemiliknya memang merupakan orang Asing. Selain tempatnya yang sangat nyaman untuk beristirahat sesaat, makanan dan ice cream disini juga patut untuk dicoba. Harga yang ditawarkan-pun masih harga standar, tidak terlalu mahal untuk sekelas restoran milik asing.

Alamat Lengkap di Google Maps