fbpx
Home Semarang

Semarang

Sate Pak Kempleng

Satenya terbuat dari daging sapi. Dagingnya dipotong lebih besar dibanding dengan kebanyakan potongan sate pada umumnya. Rasanya manis, gurih dan dagingnya empuk.

Nasi Goreng Bu Djaikem

Cara memasak nasi gorengnya pun masih khas jawa banget, yaitu menggunakan anglo dengan arang. Selain itu ada juga nasi goreng ayam, nasi goreng campur (ayam, babat, usus sapi), babat gongso (tumis) dan ayam gongso.

Waroeng Semawis

Tersedia banyak makanan dan jajanan khas Semarang yang bisa kita nikmati, seperti nasi pindang dan soto sapi, sate pak kempleng, nasi ayam, bakmi jowo, nasi goreng babat dan babat gongso kenangan, pisang plenet, swikee, sate babi,dan masih banyak lagi.

Tahu Gimbal Pak Man

Tahu gimbal buatan Pak Man tidak dicampur dengan sayur mayur, tetapi memakai udang yang berukuran lumayan besar. Dijamin mantab dan krenyes-krenyes saat digigit.

Soto Selan

Soto juga menjadi salah satu makanan favorit di Semarang, apalagi Soto Selan yang sudah banyak dikenal warga. Warung Soto Selan ini sudah mulai dirintis...

Soto Bangkong

Soto ini menggunakan ukuran mangkuk yang lebih kecil dari ukuran mangkuk biasa dalam penyajiannya. Terdiri dari nasi, bihun, taoge, potongan tomat, suwiran daging ayam dan siraman kuahnya yang bening.

Warung Sate 29

Gule Sumsum merupakan tulang iga/sumsum kambing yang disajikan dengan kuah gule dan cara memakannya dengan cara disedot. Sate Buntel merupakan sate yang terbuat dari daging kambing giling yang dibungkus dengan lemak dan disajikan dengan sambal kecap.

Restoran Nglaras Rasa

Untuk menu nasi gudeg yang paling digemari masyarakat Semarang selain menu nasi langgi, nasi gudangan, nasi berkat, nasi kuning, nasi bogana, nasi pecel dan juga lontong opor serta lontong cap go meh.

Nasi Goreng Babat & Babat Gongso Pak Taman

Di daerah ini kita bisa menjumpai menu nasi goreng di pagi hari mulai jam setengah 7 pagi hingga jam 4 sore hari. Menu ini bisa kita temukan di Warung Nasi Goreng Babat & Gongso Babat Pak Taman.

Mie Siang Kie

Kedai Mie Siang Kie merupakan salah satu kedai yang bisa dijadikan alternatif untuk menikmati mie pangsitnya. Kedai ini sudah ada sejak zaman Belanda dan menjadi kedai mie yang cukup digemari sebagian besar warga Tionghoa.
- Advertisement -
Home-s1 Tonie Fusion Snack

POPULAR POSTS

Home-s2 Rumah Ikan Chef Toni

MY FAVORITES

I'M SOCIAL

0FansLike
727FollowersFollow
984FollowersFollow
7,011SubscribersSubscribe