fbpx
28.5C
Denpasar, ID
Saturday, April 21, 2018
Home Jawa Tengah Rembang

Rembang

Lontong Tuyuhan Pak Mujaeri

seporsi lontong tuyuhan hanya terdiri dari potongan lontong, daging ayam yang disiram dengan kuahnya. Tapi dipanci yang berisi potongan daging ayam itu juga ada tempenya yang dimasak serupa.

Nasi Tahu dan Sate Serepeh Pak No

Rasanya cukup unik, ada pedas, sedikit manis dan gurihnya santan juga terasa. Biasanya sate disajikan bersama lontong atau nasi putih sesuai permintaan pembeli, tapi nikmat juga sebagai teman menyantap nasi tahu.

Nasi Tahu & Sate Serepeh Warung Makan Bu Slamet

Karena bumbunya berasal dari pengolahan santan kental yang bercampur dengan bumbu dapur lainnya, teksturnya begitu lembut dan berwana kemerahan yang berasal dari cabai merah, namun untuk rasanya sendiri tidak terlalu pedas.

Nasi Mrico Bu Waji

Kalau ingin merasakan pedasnya makanan yang berbeda, nasi mrico merupakan jawaban yang paling tepat. Meski menggunakan cabai, tapi rasa pedasnya lebih dominan berasal dari merica.

Limun & Sirup Kawista Cap Dewa Burung

Bagi orang yang baru pertama kali mencoba sirup ini mungkin akan merasa sedikit aneh. Karena rasanya memang unik, legit dan aromanya harum menyengat hampir mirip dengan rasa candy jaman dulu, namun setelah mencoba beberapa kali jadi menyukainya.

Kerupuk Tengiri Cap Lumba-Lumba

Dalam pengemasannya dibagi ke dalam beberapa macam kemasan, ada kemasan Super Spesial, Spesial, Super “Emas”, Top “ Kuning” dan masih ada beberapa macam lagi.
- Advertisement -

POPULER

TERKINI