fbpx
28.5C
Denpasar, ID
Saturday, April 21, 2018
Home Jawa Tengah Magelang

Magelang

Kupat Tahu Pak Pangat

Untuk kacang tanah yang digunakan sebagai bumbu kacang dalam 1 porsi, Pak Pangat memberikan 3x lebih banyak dibanding di tempat-tempat lain, sehingga rasanya lebih gurih dan mantep.

Gudeg Rukun

Rasa dan tampilan gudeg yang disajikan disini sedikit berbeda, karena Gudeg Rukun merupakan gudeg basah tidak seperti gudeg Yogya yang mayoritas menyajikan gudeg kering. Kombinasi campuran rasa antara manisnya gudeg, gurihnya santan dan pedasnya kreceknya cukup pas dilidah.

Es Murni

Menu Es teller adalah menu yang paling banyak dipesan disini. Berisi alpukat, nangka, kelapa muda, tape ijo, agar-agar yang disiram dengan es serut dan diberi susu coklat tentu saja membuat perpaduan rasanya menjadi pas dan segar.

Tape Ketan Muntilan 181

Tape ketan dibuat dengan menggunakan beras ketan putih dengan pewarna berasal dari daun katu. Biasanya pengunjung dari luar kota membeli tape ketan dengan kemasan toples karena lebih aman dan tidak takut tumpah saat di perjalanan.

Opak Sari Rasa

Tapi terasa kurang afdol rasanya jika kita tidak mengetahui pusatnya Opak ini, apalagi masalah harga antara di pusat dan di toko oleh-oleh cukup berbeda.

Getuk ECO

Getuk ECO berbentuk memanjang dengan perpaduan tiga warna, coklat, putih, dan merah muda. Selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan jika dimakan terasa gurih manis karena mengandung mentega dan gula

Taman Kyai Langgeng

elain keanekagaraman flora dan faunanya, Taman Kyai Langgeng juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung lainnya. Seperti perpustakaan, gubuk kaca (rumah kaca), area olah raga, hutan wisata, kolam renang, pondok wisata, gelanggang pemancingan dan masih banyak lagi
- Advertisement -

POPULER

TERKINI