fbpx
28.5C
Denpasar, ID
Saturday, April 21, 2018
Home Jawa Tengah

Jawa Tengah

Lontong Tuyuhan Pak Mujaeri

seporsi lontong tuyuhan hanya terdiri dari potongan lontong, daging ayam yang disiram dengan kuahnya. Tapi dipanci yang berisi potongan daging ayam itu juga ada tempenya yang dimasak serupa.

Soto Kletuk Pak Galo

Kalau soal rasa tidak perlu dipertanyakan lagi, perpaduan komposisi soto ini benar-benar komplit. Saat menyantap perpaduan soto dengan kletuknya benar-benar nikmat, ada sedap dan gurih yang bercampur jadi satu.

Sate Ayam Blora Pak Teguh

Sate ini disajikan dengan sepiring bumbu kacang yang sangat halus dan sepiring kuah gulai. Kalau menginginkan rasa pedas, di meja sudah disediakan sambal dan juga kecap manis sebagai pelengkapnya.

Wonder Bakery

Jenis kue bagelen yang menjadi favorite para pengunjung disini. Bagelen merupakan salah satu jenis kue kering yang berbentuk oval pipih, kalau diperhatikan sepertinya agak keras, tapi setelah dimakan cukup empuk dan renyah.

Soto Sedap Malam Pak Daan Jenggot

Soto atau sauto ini tersedia dalam beberapa macam, ada soto ayam, daging, babat atau campur. Kalau Anda penasaran, ada baiknya memesan yang campur saja agar bisa merasakan kelezatan semuanya.

Sate Kambing “KUMIS”

Untuk satu porsi berisi 10 tusuk yang disajikan dengan sambal kecap, irisan bawang merah, tomat dan jeruk nipis. Sate kambing yang disajikan disini sangat istimewa karena dagingnya terasa sangat empuk dan tidak ada bau khas kambing.

Nasi Lengko WM. Warma Pi’ An

Hanya dalam waktu beberapa menit, sudah tersaji nasi lengko yang terdiri dari nasi putih dengan lauk taoge, irisan kol, potongan tahu-tempe dan disiram dengan bumbu kacang. Dan yang paling khas, taburan kerupuk mie kuning yang menutupi permukaannya.

Nasi Bogana Ny. Pan

Nasi yang disajikan berupa nasi kuning yang gurih beserta lauk-pauknya, ada oseng buncis wortel, sambal goreng tahu ampela, kering tempe, abon dan setengah telur pindang beserta suwiran ayam.

Tahu Campur Pak Min Kalitaman

Perpaduan bumbu dan bahan-bahan tahu campur menciptakan rasa yang bervariasi, ada segar, pedas, gurih, bumbunya tidak pelit dan taogenya masih terasa krès-krès meski sudah direbus.

Soto Ayam Esto

Kuah santannya yang ringan berwarna putih agak kekuningan dengan taburan bawang goreng di atasnya. Rasa bumbunya ringan, segar, gurih, aroma kuah santannya khas dan daging ayamnya juga empuk.
- Advertisement -

POPULER

TERKINI