fbpx
Home DI Yogyakarta

DI Yogyakarta

soto ayam pasar kranggan pak jinggo

Soto Ayam Pasar Kranggan ala Pak Jinggo

Soto ayam pasar Kranggan pak Jinggo ini satu mangkuknya diisi dengan irisan ayam kampung, lentho, bihun, kecambah, tahu tempe bacem, kol, bawang goreng.
nasi goreng daging sapi padmnaba

Nasi goreng sapi PADMANABA, Tampilan Sederhana dengan Rasa yang Juara

Dilengkapi dengan potongan daging sapi yang bersembunyi di balik nasi sehingga menambah rasa lezat dan gurih setiap kali hadir di dalam lidah.
saoto bathok mbah katro jogjakarta

Kulinari Pedesaan Saoto Bathok Mbah Katro Jogjakarta

Kuliner pedesaan yang disajikan dengan menggunakan bathok kelapa ini berlokasi di dekat area persawahan yang memberikan kesejukan di tengah teriknya kota Jogjakarta
nasi goreng supermen

Nasi Goreng Kalkun Supermen

Kali ini nasi goreng dihadirkan dengan menggunakan olahan daging kalkun yang rasanya lebih gurih daripada daging ayam.

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino mempersembahkan oleh-oleh kekinian Jogjakarta yaitu Jogja Scrummy dengan 6 Varian rasa yaitu cheese, Chocolate , Caramel, Taro, Mangga Dan Srikaya. Kalau ke Jogja paling enak menghadiahi keluarga, teman atau rekan kerja dengan oleh-oleh anti-mainstream yang satu ini.
soto pak pur

Soto Sapi Pak Pur

Dalam seporsi soto sapi ala pak pur ini sangat kental kuah sotonya, apalagi dengan hadirnya taburan bawang goreng yang menambah rasa gurih begitu sampai di lidah. Potongan dagingnya juga cukup besar dan segar.
sate khatalak pak bari

Sate Klathak Pak Bari

Jika sate biasanya memakai tusuk kayu, di tempat Pak Bari menggunakan jeruji besi, karena menghantar panas yang baik, jadi bisa lebih cepat matang hingga bagian dalam.
Tofua Wedang Tahu

Tofua Wedang Tahu

Wedang tahu ini terbuat dari sari kedelai dan disajikan bersama kuah jahe, berbeda dengan bubur sumsum yang mempunyai rasa manis, wedang tahu ini terasa agak pedas, karena menggunakan jahe emprit atau jahe yang berukuran kecil.
bebek kiki

Bebek Kiki Yogyakarta

Satu porsi bebek goreng ini dilengkapi dengan kremesannya yang sangat melimpah. Aroma daging bebeknya juga tidak meninggalkan bau amis, apalagi dagingnya terasa empuk dan jejak rasa rempah akan sangat terasa begitu sampai di lidah siapa saja yang menikmatinya.
mie ayam bangka pak harun

Mie Ayam Bangka Pak Harun

Mie ayam khas Bangka yang berukuran kecil ini mempunyai rasa yang cukup gurih dengan rasa kaldu ayamnya yang khas, dilengkapi dengan tauge rebus yang segar, sayur sawi, dan potongan daging ayam cincang. Selain mie ayam biasa juga ada menu lain yang ditambah pangsit.
- Advertisement -
Home-s3 Jogja Scrummy

POPULAR POSTS

Pantai Anyer

Sate Pak Kempleng

Ayam Goreng Bu Tini

Home-s2 Rumah Ikan Chef Toni

MY FAVORITES

I'M SOCIAL

0FansLike
632FollowersFollow
984FollowersFollow
6,445SubscribersSubscribe