fbpx
Home Bogor

Bogor

akun Instagram @rumah_makan_gratis

Rumah Makan Gratis di Bogor Sediakan Menu Gratis

Pemilik rumah makan gratis ini adalah Aditya Prayoga. Laki-laki 27 tahun ini telah menjalankan rumah makan gratis ini sejak setahun lalu.

Toge Goreng Pak Iwon

Toge goreng terdiri dari toge rebus yang bercampur dengan lontong, mie kuning, tahu dan kemudian diguyur dengan bumbu khas berbahan dasar tauco. Sehingga tak heran kalau warnanya kecokelatan dengan aroma tauco yang cukup menggiurkan.

Soto Kuning Pak Yusup

Ternyata porsinya lumayan banyak, kuah kuningnya yang cukup kental terasa gurih dan kaya akan rempah. Belum lagi daging dan jerohan gorengnya yang cukup garing, biar lebih nikmat lagi tambahkan sambal, perasan jeruk nipis dan sedikit kecap manis.

Sop Buah Pak Ewok

Racikan aneka buah segar yang sudah dipotong-potong disajikan dalam 3 pilihan kuah sop, ada kuah sop jeruk, kuah sop susu dan kuah sop durian.

Rumah Sumsum

Penampakan sop sumsumnya langsung menyita perhatian, sepotong tulang sapi ukuran besar dengan sumsum yang masih utuh di dalamnya disajikan langsung dalam mangkuk beserta kuah sop lengkap dengan sayurannya.
PILIHAN EDITOR

Ayam Geprek Istimewa

Seporsi ayam geprek istimewa disajikan dalam sebuah piring dengan taburan bawang goreng melimpah di atasnya, beberapa potong mentimun serta sambal yang pedasnya nendang banget.

Martabak Air Mancur

Martabak telurnya memang ajiiiiib, terasa gurih dengan potongan daging sapi yang empuk dan komposisi adonannya klop. Untuk martabak tipis memiliki tekstur kulit yang tipis sehingga terasa sangat renyah, perpaduan keju dan meisisnya nggak pelit, jadi puas menyantapnya.

Bakso Seuseupan

Seporsi bakso telur special terdiri dari 3butir bakso ukuran sedang. Saat menyurup kuah bening yang bertabur seledri dan bawang goreng, terasa gurih dan asinnya pas. Dan setelah membelah baksonya, ternyata berisi telur puyuh sehingga ukurannya tidak terlalu besar.

Taman Wisata Mekarsari

Taman ini merupakan taman eksotis yang dijadikan sebagai salah satu pusat pelestarian beragam jenis tanaman, terutama untuk buah-buahan unggul dari berbagai daerah di Indonesia.

Taman Safari Indonesia

Taman Safari memiliki koleksi satwa dari hampir seluruh penjuru dunia dan juga satwa lokal, seperti Komodo, Bison, Beruang Hitam Madu, harimau Putih, Gajah, Anoa, dan lain sebagainya.
PILIHAN EDITOR

SOSIAL MEDIA

6,840FansLike
8,011FollowersFollow
BERSPONSOR
Home-s3 Jogja Scrummy

ARTIKEL TERBARU