fbpx
24.3C
Denpasar, ID
Saturday, April 21, 2018
Home Bandung

Bandung

Ayam Goreng Sawios

Warung Ayam Goreng Sawios dikenal dengan menu ayam gorengnya yang empuk, lembut, maknyus, lezat dan renyah.

Sop Kaki Kambing H. Syam Banceuy

Sop ini disajikan di dalam mangkuk dengan isian sesuai dengan keinginan kita. Setelah itu, baru ditambahkan bumbu pelengkap lainnya dan emping serta diguyur dengan kuah berwarna putih encer dan ditambahkan minyak samin.

Rujak Ciherang

Rujak ini terdiri dari irisan aneka buah (mangga muda, bengkuang, kedondong, nanas, mentimun dan jambu air) dan juga ubi merah yang disiram dengan sambal rujaknya.

Perkedel Kentang “Bondon”

Perkedel yang dijual di kedai ini terbuat dari kentang, diolah dengan bahan lainnya kemudian dimasak/ digoreng di atas tungku api. Sedangkan bahan bakarnya masih tradisional, menggunakan kayu bakar/ arang.

Sambal, Ayam Goreng & Aneka Pepes Tante Liana

Di etalase terdapat berbagai jenis pepes, seperti pepes tahu, pepes ikan, pepes ayam, jamur, peda dan nasi bakar. Nasinya sudah diberi bumbu pepes seperti kunyit, daun salam, daun kemangi, lengkuas dan bawang.

Nasi Tulang Jambal Bu Windi

Nasi tulang jambal, sesuai dengan namanya memang benar-benar terdiri dari tulang ikan jambal dengan sisa daging ikan yang masih menempel. Kemudian diolah dengan tumisan cabai, tomat dan lada hitam yang menyebabkan tulang ikan menjadi bebas dari bau anyir.

Lotek Macan

Lotek macan terdiri dari sayuran rebus, ada kol, taoge, kangkung, kacang panjang dengan siraman bumbu kacang yang baru diulek. Bumbu kacang inilah yang membuat lotek macan cukup digemari, baik masyakat Bandung maupun yang berasal dari luar kota.

Lotek dan Asinan Kalipah Apo 42

Asinan Bandung disajikan dalam rendaman bumbu cabai, gula dan cuka, sehingga disebut sebagai rujak cuka. Sedangkan racikannya sendiri terdiri dari nanas, pepaya mengkal, jambu air (cincalo), bengkuang, kedondong, mangga muda, irisan kol dan taoge.

Lomie & Bakmi Imam Bonjol

Ada dua jenis mie yang digunakan sebagai bahan isian lomie disini, yang satu helainnya agak lebar, sedangkan yang satunya agak lebih halus. keduanya sama-sama mie segar yang dibuat setiap hari, sehingga kualitas dan rasanya selalu terjaga.

Ikan Pesmol Cianjur

Bumbu pesmol yang diracik disini cukup menggoda, agak pedas dan rasa asam manisnya terasa lembut. Sajian pesmol ini disertai dengan cabai rawit hijau utuh, irisan tomat hijau, taburan bawang goreng dan warnanya agak kecoklatan.
- Advertisement -

POPULER

Batagor Riri

Batagor Riri

Jamu Kerkop

Soto Sapi Pak Ketut

Warung Soto Pak Ketut

TERKINI