fbpx
24.3C
Denpasar, ID
Saturday, April 21, 2018
Home Bali

Bali

Devdan Show, Sebuah Pertunjukkan yang Menyatukan Perbedaan

Pertunjukan Devdan sangat menarik karena berfokus pada keanekaragaman budaya Indonesia, dari Bali ke Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Papua.

Sate Pan Jaya, Bikin Lahap dan Mau Kembali

Rasa sate yang urih dengan bumbu base genep (bumbu rempah lengkap Bali) sangat terasa di tiap gigitannya.

Lebih Dekat dengan Satwa Liar di Bali Safari and Marine Park

Selain bisa menikmati pertunjukan beberapa show pengunjung juga dapat melakukan journey safari yaitu melihat hewan-hewan langka secara dekat.

Sate Sangeh Nyoman Bledor, Kuliner Khas Desa Sangeh

Menikmati kuliner khas Sangeh dengan suasana yang sejuk dikelilingi area persawahan dan pemandangan hutan Sangeh yang memberikan suasana alami dan tenang

Soto Jabal Nur, Pereda Lapar dengan Rasa yang Jempolan

Seporsi soto ayam yang segar siap menemani sarapan pagi dan makan siang kalian. Seporsi soto ayam jabalnur ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang murah.

Mengintip Pengolahan Kopi Luwak di Bali Pulina

Tempat ini dibuat untuk membantu perkembangan pariwisata di desa ini dan juga untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar serta membantu para petani lokal untuk menjual kopinya.

Perjuangan menuju Raja Ampat Bali

Gugusan atol di hadapan bukit melonteng yang berwarna hijau seakan menyatu dengan warna biru laut pantai atuh di bawahnya. Sehingga keduanya memberikan ketenangan dan kesegaran yang alami.

Taman Nusa Bali Mengajakmu Keliling Nusantara

Setiap pengunjung juga berkesempatan untuk mengenal kembali kawasan kampung budaya Indonesia dimana pengunjung dapat merasakan suasana kehidupan kampung yang sederhana dan menyaksikan berbagai pertunjukan seni tradisional.

Bertemu dengan Beragam Jenis Burung Dalam Satu Taman

Pengunjung bukan hanya dapat melihat beraneka burung, namun pengunjung juga dapat berinteraksi langsung serta memberi makan.

Pia Bali-Ku

Berlokasi di Kawasan Pertokoan Sedana Teras Dewata, Pia Bali-Ku mulai dirintis sejak tahun 2007. Untuk menemukan lokasinya cukup mudah, menempati ruko dua lantai di jalan Gunung Soputan, Denpasar, Bali. Jika Kita dari arah Raya Kuta menuju pusat kota, setelah memasuki Jalan Imam Bonjol pada pertigaan traffic light kedua belok ke arah kiri.
- Advertisement -

POPULER

TERKINI