fbpx
Home Tempat Makan Lionita Resto

Lionita Resto

Lionita Resto
Lionita Resto

Aneka ragam kuliner nusantara hingga mancanegara juga bisa kita temui di dalam sebuah mall, tidak hanya melulu pakaian, perabot, dan berbagai macam pernak-pernik aksesoris. Salah satu kedai kuliner yang wajib dicoba saat mengunjungi mall PTC di kota Surabaya adalah Lionita Resto. Lionita resto merupakan salah satu dari sekian banyak resto yang menyajikan beberapa macam menu yang menggoda selera.

Menempati sebuah sudut di dalam Supermall Pakuwon Trade Centre, resto ini memiliki ruang yang cukup luas dan nyaman bagi para pengunjungnya. Resto yang satu ini menyajikan berbagai macam menu yang cukup lengkap, mulai dari gado-gado, sayur asem, ayam goreng, ayam bumbu rujak, bistik lidah, bistik galantin, salad buah, sop buntut, sop merah dan aneka menu lainya.

BERSPONSOR
Bnr 04 Lanneke Bakery Banner

Hampir semua jenis makanannya memang terbilang enak, tapi tim wisatakuliner.com memilih untuk memesan ayam bumbu rujak, sop merah dan bistik galantin untuk menu makan kali ini. Tak lama kemudian pesanan pun diantar, seporsi ayam bumbu rujak yang dilengkapi dengan daun kemangi dan seiris mentimun. Balutan bumbu rujaknya sangat melimpah, dan setelah dicoba rasanya memang lezat, masih sama seperti ketika kali pertama mencoba menu ini beberapa tahun lalu. Perpaduan bumbunya pas dengan cita rasa agak sedikit manis dan pedas menjadi satu, kalaupun hanya bumbu saja yang dimakan dengan nasi rasanya masih tetap nikmat.

Baca Juga :   The House of Raminten

Untuk bistik galatinnya lebih mirip dengan selat solo dengan cita rasa cukup unik, karena awalnya merupakan kuliner Barat yang kemudian menyesuaikan diri dan berubah menjadi kuliner Jawa. Dengan tekstur daging cincangnya yang cukup halus dan lembut dilengkapi dengan potongan kentang goreng, wortel, buncis, daun selada, telur, kering kentang yang disiram dengan kuah saus tomat yang terasa asam manis. Sedangkan untuk sop merahnya berisi potongan sosis sapi dan ayam, daging yang dipotong kecil-kecil, wortel dan juga kacang polong. Cita rasa kedua makanan ini mengingatkan Saya akan kenikmatan masakan kuno yang sudah cukup sulit untuk ditemukan di resto-resto lain. Biasanya Lionita Resto mulai melayani para pengunjungnya mulai dari jam 11 siang sampai malam sekitar jam 10 setiap harinya. Kalau Anda ingin menikmati kelezatan makanan ini, kita bisa mendapatkannya di Lt. UG, Block E-7 No. 15 (PTC), Surabaya.

BERSPONSOR
Bnr 07 Warung Mak Jo Banner

Alamat Lengkap di Google Maps

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here