fbpx
Home Tempat Wisata Lebih Dekat dengan Satwa Liar di Bali Safari and Marine Park

Lebih Dekat dengan Satwa Liar di Bali Safari and Marine Park

0
85
bali safari and marine park (3)
bali safari and marine park (3)

Bali safari & marine park merupakan tempat wisata kebun binatang terbesar dan terlengkap di Bali. Objek wisata Taman Safari Bali, menyediakan tempat bagi satwa liar di habitat aslinya, yang dibangun dengan perpaduan kebudayaan masyarakat Bali dan cocok untuk dikunjungi untuk segala usia. Bali Safari & Marine Park ini memiliki berbagai satwa langka yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri.

Bali Safari & Marine Park ini berlokasi di Jalan By Pass Dr. Ida Bagus Mantra, Gianyar. Dengan luas ±40 hektar yang dihuni ± 50 spesies binatang. Di Bali Safari & Marine Park setiap hari ada pertunjukkan tiga jenis show dan di hari sabtu dan minggu / hari raya akan diadakan penambahan jenis show.

Selain bisa menikmati pertunjukan beberapa show pengunjung juga dapat melakukan journey safari yaitu melihat hewan-hewan langka secara dekat dengan menggunakan bus spesial safari. Disana akan ada pemandu tur untuk bekeliling yang akan membawa kita menjelajahi 3 negara yaitu Indonesia, India dan Afrika. Terdiri dari 60 species dan 400 ekor satwa langka yang berasal dari Indonesia misalnya Jalak Putih, Burung Hantu, Tapir, Buaya, Babi Rusa dan Harimau Sumatera.

Baca Juga :   Sate Babi Bawah Pohon - Legian

Setelah pengunjung berkeliling, kini saatnya untuk bersantai dengan melihat pertunjukan spektakuler dari Bali Agung Theater. Bukan hanya itu Bali Safari & Marine Park juga menyediakan fun zone & water park. Ada juga tempat khusus untuk pengunjung berfoto bersama hewan. Nahh.. yang nggak kalah serunya nih, disini ada juga disediakan restoran yaitu Tsavo Lion Restaurant. Tsavo Lion Restaurant ini dirancang untuk pengunjung agar dapat makan bedekatan langsung dengan singa. Seru Bukan?

Penasaran dengan tempat wisata yang satu ini? Ayo buruan berkunjung ke Bali Safari & Marine Park.

(Reni, Juli 2015)

Update Februari 2018

Sumber foto: dari berbagai sumber

Alamat Lengkap di Google Maps