fbpx
Home Tempat Makan Es Bubur Campur Bu Jero

Es Bubur Campur Bu Jero

173
Es Bubur Campur Bu Jero
Es Bubur Campur Bu Jero

Mencari kuliner yang enak di daerah Singaraja susah-susah gampang, ketika sampai di Syo Bak Khe Lok yang menjadi tujuan utama, mobil pun diparkir di seberang jalan dan tim wisatakuliner.com terbagi menjadi dua. Kebetulan masih cukup kenyang, jadi agak sangsi kalau harus ikut masuk ke dalam. Dengan cuaca yang cukup panas, wisatakuliner.com pun merasa agak malas kalau harus berdiam di dalam mobil, jadi lebih memilih berjalan-jalan di sekitar jalan Surapati. Di pojok pertigaan dari tempat memarkir kendaraan, ada sebuah warung kecil sederhana yang terlihat cukup ramai, karena penasaran wisatakuliner.com pun berjalan menuju warung tersebut. Ternyata warung itu menjual bubur dan aneka es. Ada bubur ayam, bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, es buah, es campur dan juga angsle.

Dengan cuaca yang cukup panas, wisatakuliner.com pun tergoda untuk menikmati yang dingin-dingin dan menyegarkan. Setelah melihat apa saja yang dijual sang bapak dan ibu, akhirnya memesan bubur campur ditambah dengan es. Dengan segera, segelas bubur campur yang dingin sudah sampai di depan mata. Sebelum menikmatinya, terlebih diaduk-aduk dulu sambil mencari-cari apa saja yang dimasukkan kedalamnya. Ternyata perpaduan antara bubur ketan hitam, bubur kacang hijau dan bubur biji sagu yang cukup kental. Setelah sampai di mulut, segar dan rasa manis yang cukup legit pun terasa. Dan akhirnya tangan pun tak berhenti bergerak untuk tetap menggerakkan sendok.

Baca Juga :   Lotus Bakery & Supermarket

Setelah habis satu gelas bubur campur yang menyegarkan, rasa dahaga pun hilang dan perut juga cukup kenyang. Melihat keadaan sekitar, ternyata tempatnya sudah lebih ramai dari ketika wisatakuliner.com datang, baik yang ditempat duduk maupun yang ada di sebelah. Rasa ingin tahu pun timbul dengan sendirinya, setelah berbincang sebentar dengan penjualnya. Ternyata yang di sebelahnya penjual bakso babi, biasanya para pengunjungnya suka menikmati bakso tersebut dengan ditemani es campur atau es bubur campur. Sedangkan untuk pengunjung Warung Bu Jero, biasanya menikmati es campur maupun jenis es lainnya bersama lumpia. Namun siang itu sayangnya lagi kurang beruntung, karena lumpianya sudah habis. Biasanya Warung Bu Jero mulai melayani para pengunjungnya setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

Alamat Lengkap di Google Maps