fbpx
Home Tempat Makan Dibius Kelezatan Bubur bu Agus di kota Malang

Dibius Kelezatan Bubur bu Agus di kota Malang

4
258
bubur agus malang
bubur agus malang

Menyambangi kota berhawa dingin dan sejuk ini, membuat siapa saja ingin dapat menikmati sajian kuliner yang sekaligus dapat menghangatkan badan. Sebagai kota Pendidikan, Malang ternyata menyimpan banyak tempat wisata kuliner yang menarik dan akan membuat indera pengecap kalian segera tergugah. Salah satunya adalah bubur bu Agus, yang selalu ramai kedatangan pemuja setianya.

Warung yang berbentuk ruko ini mudah kalian temukan di Jalan Simpang Wilis Indah, Gading Kasri, Klojen, kota Malang. Menyantap bubur bu Agus sebagai sarapan pagi ketika berlibur adalah suatu keharusan , Bagaimana tidak?

Seporsi bubur bu Agus ini punya topping yang lumayan komplet ditemani potongan cakwee, potongan telur kecap, emping belinjo, rajangan daun bawang, jaipoo dan suwiran daging ayam yang tersaji hangat. Benar saja karena saat wisatakuliner.com ingin menyantapnya, kepulan asap mulai menari-nari di depan wajah. Kecap asin, merica, dan sambal bisa menjadi membuat moment makan kalian jadi lebih lahap lagi.

Banner 02

Yang membuat bubur bu Agus berbeda dengan bubur kebanyakan di kota Malang (yang hanya disajikan dengan potongan—potongan kecil daging ayam) yaitu adanya telur mentah di tengah bubur dengan kuah kecoklatan yang cukup kental.

Baca Juga :   Bubur Khas Baturiti & Es Cendol

Untuk seporsi bubur ayam bu Agus ini kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp. 14.000 saja. Untuk kalian yang tidak suka bubur bisa mencoba pilihan menu lainnya seperti pangsit ayam spesial, pangsit ayam lada hitam, nasi campur, dan lainnya. Selain bubur ayam yang jadi primadona di warung makan ini adalah cakwe goreng yang sengaja dipotong dengan ukuran yang kecil dan tersaji di atas piring kecil. Tertarik untuk mencoba?

Novita (April, 2018)

Sumber foto : Lila (Wisata Kuliner)

 

 

Alamat Lengkap di Google Maps