fbpx
Home Tempat Makan Bakso Buka Baju Spesialis Bakso Keju Yang Bikin Meleleh

Bakso Buka Baju Spesialis Bakso Keju Yang Bikin Meleleh

Menikmati lelehan keju di setiap gigitannya hanya ada di BUKA BAJU. Disajikan dengan rasa yang unik dan harga yang ramah di kantong.

2
761
Bakso Buka Baju Bali
Bakso Buka Baju Bali

Hai foodies! Pada kesempatan kali ini wisatakuliner.com ingin merekomendasikan tempat makan di bali yang dijamin akan membuat kalian merasa nyaman untuk berdiam di tempat ini yaitu Bakso Buka Baju, Kalian semua pasti tahu ya kalau belakangan ini semakin banyak jenis-jenis bakso dengan berbagai macam kreatifitas pembuatnya seperti contohnya ada bakso beranak, bakso bom, bakso mangkok dan lain-lainnya. Tapi pernahkah kalian mencoba bakso keju?

Bakso Buka Baju Bali
Bakso Buka Baju Bali

Ya! Bakso keju akhir-akhir ini menjadi makanan yang hitz di kalangan anak muda dan dewasa. Saat inipun sudah mulai banyak yang menjual bakso keju, tapi ada satu tempat yang menjual bakso keju dengan harga yang ramah di kantong dan dijamin enak. Kali ini wisatakuliner.com mengunjungi BUKA BAJU, eits.. tapi jangan salah sangka ya, kita makannya tidak sambil buka baju kok. BUKA BAJU atau kepanjangan dari guBUk maKAn BAkso keJU adalah tempat yang pas bagi kalian yang ingin mencoba bakso keju yang sedang hitz ini. BUKA BAJU sendiri merupakan tempat makan yang memang merupakan spesialis dari bakso keju selain itu karena penamaan tempat makan yang unik membuat orang-orang semakin penasaran untuk mencoba makanan di tempat ini.

Bakso Buka Baju Bali
Bakso Buka Baju Bali

Usaha yang dimiliki oleh bapak Erik ini mulai dibangun pada tahun 2013 dengan gerai pertamanya yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No. 8X, Padangsambian Klod, Denpasar Barat. Awal Mula bapak Erik memilih untuk menjual bakso keju sendiri karena merasa bahwa pada umumnya bakso hanya seperti itu saja dan pada akhirnya beliau membuat sebuah inovasi yang berbeda tapi masih bisa diterima oleh lidah Indonesia. Setelah banyak melakukan survey dan mendapatkan hasil yang pas bapak Erik pun mulai mencoba menjual bakso keju dan terus berjualan hingga saat ini.

Baca Juga :   Rujak Kuah Pindang

Tidak hanya menjual bakso keju sebagai menu utama, BUKA BAJU juga menjual mie ayam sebagai menu utama dan beberapa side dish yang menarik seperti bakso bakar dan bakso goreng bumbu. Wisatakuliner.com langsung menjatuhkan pilihan untuk memilih bakso keju ayam dan bakso bakar jamur. Tekstur daging ayam pada baksonya pun terasa lembut dan saat bakso keju digigit kalian dapat merasakan ada keju yang langsung lumer di dalam mulut kita, selain itu kuah yang terbuat dari kaldu asli juga menambah lezatnya makanan tersebut.

Banner 02
Bakso Buka Baju Bali
Bakso Buka Baju Bali

Setelah wisatakuliner.com mencoba bakso keju ayam kami pun beralih untuk mencoba bakso bakar jamur dengan level pedas tertinggi yaitu Buka Baju. Sebagai informasi, beberapa menu BUKA BAJU ini ada level pedasnya lho seperti bakso bakar yang kami pesan. Sama seperti bakso keju ayam sebelumnya daging dari bakso bakar pun terasa lembut dengan adanya tekstur renyah dari jamur kuping yang terdapat di dalam baksonya. Bukan hanya itu saja foodies, rasa saus pedas dari bakso bakar ini juga sangat enak dengan rasa manis dan pedas yang terpadu dengan sempurna. Tak lupa wisatakuliner.com juga memesan beberapa minuman seperti es bunga matahari, es cincao milo dan es kopi. Seperti yang wisatakuliner.com sebutkan di awal tadi, kisaran harga di BUKA BAJU sendiri mulai dari RP 15.000an sampai Rp 20.000an saja. Harga tersebut sangat worth it dengan rasanya yang lezat dan juga bahan-bahan pilihan yang baik.

Selain itu BUKA BAJU yang memilih konsep industrial sebagai tempat yang nyaman dan santai juga bisa kalian jadikan sebagai tempat gathering lho! Kapasitas dari BUKA BAJU sendiri bisa mencapai 80 orang. Perharinya BUKA BAJU menghabiskan 1000-1500 mangkok. Menariknya BUKA BAJU juga membuka katering dan prasmanan tanpa batasan porsi. Namun ada biaya tambahan untuk pengiriman dan staff yang menjaga apabila kalian memesan untuk prasmanan.

Baca Juga :   Citra rasa rujak uleg ala Bi Iyoy
Bakso Buka Baju Bali
Bakso Buka Baju Bali

Saat ini BUKA BAJU yang pernah dikunjungi oleh Alm. Bapak Bondan Winarno ini telah membuka 5 gerai yang terletak di Bali dan Malang. Buka setiap hari (kecuali hari raya Nyepi untuk gerai yang berlokasi di Bali) dan jam operasional dari setiap tokonya adalah jam 10.30 WITA sampai 23.00 WITA. Bapak Erik juga menginformasikan bahwa tahun ini mereka akan membuka gerai selanjutnya yang akan berlokasi di Bandung. Bagi kalian yang sedang berkunjung ke Bali atau Malang dan ingin membelikan buah tangan bagi keluarga atau kenalan kalian, kalian bisa membeli bakso frozen yang terdiri dari bakso, kuah dan bumbu yang telah dibekukan. BUKA BAJU juga menerima pengiriman bakso frozen ke seluruh Indonesia, saat ini pengiriman terjauh mereka sudah mencapai Samarinda dan Palembang.

Di bawah ini kalian bisa mengecek alamat dari gerai-gerai BUKA BAJU yang ada di Bali dan Malang, yuk di cek..

BALI

  • Jalan Teuku Umar Barat No. 79
  • Jalan Teuku Umar Barar No. 8X, Padangsambian Klod, Denpasar Barat
  • Jalan Raya Kuta No. 99 X, Kuta

MALANG

  • Jalan Ahmad Yani no. 20D, Blimbing, Kota Malang
  • Jalan MT. Haryono No. 148, Dinoyo, Malang

Jadi gimana foodies, apakah kalian tertarik untuk mencoba salah satu kuliner yang hitz ini? Yuk yang tertarik langsung capcusss ke gerai-gerai BUKA BAJU terdekat.

Alamat Lengkap di Google Maps