fbpx
Home Tempat Makan Bubur Mang Oyo Tea

Bubur Mang Oyo Tea

Bubur Mang Oyo Tea
Bubur Mang Oyo Tea

Selama ini bubur dikenal sebagai makanan utama bagi orang yang sakit, namun sekarang menu ini juga nikmat untuk dijadikan menu sarapan di pagi hari. Apalagi setelah mencicipi bubur ayam buatan Mang Oyo yang terletak di Jl. Sujana No. 30 (di dalam area makan Vandel Cafe), Bandung. Yang menjadi ciri khas dari bubur Mang Oyo ini, buburnya sangat kental. Sehingga saat bubur ditaruh di atas piring atau mangkuk dan dibalik, bubur tidak akan tumpah dan tetap menempel.

Sedangkan pelengkap untuk menikmati bubur ini cukup beragam, ada hati ampela ayam yang diungkep, irisan cakue, kedelai goreng, taburan daun bawang dan seledri cincang serta telur rebus. Untuk telur rebusnya bukan menggunakan telur rebus biasa, namun menggunakan telur pindang. Berupa telur yang direbus dengan beberapa bumbu khusus hingga cangkangnya berwarna kecoklatan. Sehingga saat dimakan, rasanya lebih istimewa.

Baca Juga :   Nasi Ayam Betutu Bu Kadek Wati, Denpasar

Harga yang ditawarkan untuk seporsi bubur cukup beragam, mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 13.000 tergantung lauk yang digunakan. Selain di Jl. Sujana yang buka sejak pukul 6 pagi hingga pukul 9 malam ini, kita juga bisa menemukan Bubur Ayam Mang Oyo dibeberapa cabang lainnya yang tersebar di wilayah Bandung.

BERSPONSOR
Bnr 07 Warung Mak Jo Banner

Informasi Tambahan

Jam Buka : 06.00 - 21.00
No Telp : 085220038611
Alamat : Jl. Sujana No. 30 (di dalam area makan Vandel Cafe), Bandung
Menu : Bubur Ayam (Rp 3.000 - Rp 13.000)

Alamat Lengkap di Google Maps

Photo Gallery

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here