fbpx
30.6C
Denpasar, ID
Monday, April 23, 2018
Home Tempat Makan Bakwan Mulia, Citarasa Kuliner Khas Malang

Bakwan Mulia, Citarasa Kuliner Khas Malang

0
bakwan mulia
bakwan mulia

Langit kembali meneteskan titik air yang membuat peluh tak lagi dapat dikeluarkan dari setiap perjalanan ini. Rabu mempunyai kisah tersendiri untuk menemukan suara tawa di setiap detiknya. Setiap orang berkata apapun, tidak mampu menolak arah kaki ini berjalan, berputar-putar dan berkali-kali bimbang untuk menemukan siapa yang terbaik, tetapi saat bertemu denganmu perut ini tak terasa kosong lagi hehe

Bagaimana wisatakuliner.com menceritakan kuliner ini? Bakwan mulia berdiri sejak tahun 2011 yang dimiliki oleh Ibu Yuni, bangunan yang berdiri di halaman depan rumah di jalan Borobudur, Kota Malang. Bakwan Mulia merupakan salah satu kuliner di kota Malang yang dapat kalian nikmati karena bakso babi satu ini banyak menyediakan beberapa pilihan jenis bakso atau nama lain yang biasa disebut bakwan, beberapa pilihan yang disuguhkan di sini membuat hari dingin ini terasa hangat berkat kehadiranmu hehe. Kali ini wisatakuliner.com senang sekali bisa berbagi citarasa kuliner satu ini dengan kalian karena masih ada beberapa orang di kota Malang yang belum mengetahui kuliner yang satu ini, tapi jangan salah yang menyantap Bakwan Mulia ini peminatnya ada juga dari luar kota Malang lho.

Jenis bakso atau bakwan yang ditawarkan ada bakso kasar, bakso halus, tahu isi, siomay basah, ada yang suka jeroan? Kalian juga bisa menikmati kulit, usus, dan tito (sebutan lain untuk jeroan babi). Tidak hanya pilihan yang basah diberikan disini juga disediakan paru goreng, siomay goreng dan bakso goreng juga. Satu buah bakwan mulia ini dapat dinikmati dengan harga Rp 3.000 sedangkan untuk harga isian lainnya seperti kulit dan usus seharga Rp. 1.000. Untuk gorengan seperti paru goreng dan usus goreng bisa kalian nikmati dengan menambah Rp. 4.000 saja. Bagi kalian yang ingin mampir kesini, wisatakuliner.com ingatkan lagi ya karena makanan ini mengandung babi. Kalian yang tidak bisa menikmati bakwan mulia ini tidak usah khawatir karena selain menjual bakso atau bakwan di Bakwan Mulia juga menyediakan pangsit mie ayam lho.

Kalian yang sudah lapar mendengar kisah bakwan mulia ini bisa langsung datang setiap hari kecuali hari senin dari jam 11:00 – 16:00. Catatan untuk kalian sebelum datang kesini jangan sampai lewat dari jam 16.00 ya! karena biasanya sebelum jam tutup, bakso di Bakwan Mulia ini sudah habis meski setiap harinya memproduksi 50kg daging babi, mengingat permintaan pesanan juga datang dari luar kota.

Banner 02

Kalau kalian sedang berlibur ke kota Malang atau bagi kalian yang tinggal di kota Malang sekitar jalan Borobudur kalian bisa mencoba kuliner ini. Tapi ingat jangan sampai kehabisan ya!

Baca Juga :   Nasi Bhuk Pasar Besar, Kuliner Malang yang Wajib Dicoba

Maria (Desember 2017)

Alamat Lengkap di Google Maps

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here