fbpx
Home Tempat Makan Bakso Raindy

Bakso Raindy

Bakso Raindy
Bakso Raindy

Kali ini tim wisatakuliner.com sedang berburu bakso sapi yang enak di Bali. Rata-rata yang menjual bakso sapi ini adalah pendatang dari luar pulau yang telah menetap di Bali, karena kebanyakan penduduk asli menjual bakso ayam. Mendengar rekomendasi dari seorang teman, tim wisatakuliner.com memutuskan untuk mencoba bakso yang berada di daerah Padang Sambian.

Akhirnya tim wisatakuliner.com sampai di rumah makan Raindy yang menyajikan bakso sapi khas Pemangkat, Kalimantan Barat. Menu utama yang ditawarkan disini sudah tentu adalah bakso, tapi uniknya tidak hanya bakso saja, ada makanan pendamping bakso yang tidak kalah mantap rasanya. Anda bisa memilih kwetiau, bihun, dan mie yang dimasak kuah, goreng, atau yam sebagai pendamping bakso. Keputusan dipilih, tim memesan bakso yam mie dan dan bakso yam kwetiau dengan minuman es lidah buaya dan es sari kedelai/susu kacang.

Bnr 07 Warung Mak Jo Banner

Saat makanan yang dipesan datang, tim dibuat terkejut dengan porsi yang disajikan. Satu porsi bakso campur plus satu porsi mie dengan kelengkapan pangsit dan daging ayam untuk masing-masing orang. Porsi yang sangat besar dan mengenyangkan ini cuma dipatok harga Rp. 15.000 saja. Hanya dengan harga segitu bisa membuat perut kenyang sampai siang. Masalah rasa sudah tentu nikmat dan mantab abis, dijamin Anda akan puas dan kenyang.

Baca Juga :   Restoran Nglaras Rasa

Alamat Lengkap di Google Maps

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here