5 Tempat Penginapan yang Murah di Bali

Berlibur ke Bali sudah pasti menjadi idaman bagi setiap orang, pulau yang terkenal dengan wisata pantainya ini menjadi destinasi wisata yang tidak akan pernah dilupakan. Karena menjadi primadona wisata, tak heran banyak penginapan-penginapan  yang menawarkan harga mulai dari yang murah meriah sampai yang benar-benar menguras kantong karena saking mahalnya.

Lantas pasti kebanyakan dari kalian mengidamkan akomodasi murah tapi tetap bisa menjangkau tempat-tempat wisata populer di Bali, yuk simak beberapa tempat penginapan murah di Bali yang semoga saja bisa menjadi pilihan untuk kalian.

1. My Home, Penginapan Murah dan Strategis di Kuta (IDR 200.000-2.500.000)

(Sumber: https://rumahkostbali.com/kos/detail/my-home-bali.html)

Penginapan dengan interior bergaya vintage modern ini lokasinya sangat mudah diakses dan sangat strategis. Hanya ±10 menit ke Airport Ngurah Rai, ±7 menit ke Obyek wisata Pantai Kuta, Circus Waterpark, Waterbom, Park 23, Discovery Shopping Mall dan Lippo Mall.

2. Penginapan Kelapa Guesthouse yang Murah dan Mudah Untuk Jalan-Jalan di Kedonganan (IDR 250-2.000.000)

(Sumber: https://rumahkostbali.com/kos/detail/kelapa-guest-house.html)

Lokasi mudah diakses dan sangat strategis, ±5 menit ke RS. Kasih Ibu, Benoa Square, ±10 menit ke Obyek Wisata Pantai Jimbaran, ±15 menit ke Pantai Kuta dan Pantai Nusa Dua.

3.Palloma Hotel dengan Nuansa Menginap yang Modern di Kuta (IDR 225.00-1.400.000)

(Sumber: https://rumahkostbali.com/kos/detail/palloma-hotel-kuta.html)

Lokasi mudah diakses dan sangat strategis ± 15 menit ke Airport Ngurah Rai, ± 10 menit  Obyek Wisata Pantai Kuta, Seminyak, Legian dan ± 5 menit ke DMZ.

4. Menginap dengan Nuansa Gaya Pop Art yang Berbeda di Trisna Garden Guesthouse, Kuta (IDR 159.000-900.000)

(Sumber: https://rumahkostbali.com/kos/detail/trisna-garden-house.html)

Lokasi mudah di akses dan strategis. Hanya berjarak ± 50 meter ke Circus Water Park, ± 5 menit ke supermarket, ± 7 menit ke Airport Ngurah Rai dan ± 8 menit ke obyek wisata Jerman Beach.

5. Merasakan Nuansa Tradisional Bali di CRtis Room, Seminyak (IDR 275.000-1.700.000)

(Sumber: https://rumahkostbali.com/kos/detail/crtris-room.html)

Lokasi mudah diakses dan sangat strategis ±30 menit ke Airport Ngurah Rai, dekat dengan Bintang Supermarket, Seminyak Square, PantaiGado-Gado/CamplungTanduk.

Silahkan cek langsung website Rumah Kost Bali ya untuk info penginapan lainnya! Selamat Berlibur timpal semeton (teman-teman).