Tipat Tahu Gerenceng

Tipat dan tahu, itulah yang jadi penghuni sepiring tipat tahu Gerenceng yang ada di jalan Sutomo no. 9 atau sekitar 10 meter sebelum perempatan Gajah Mada, Denpasar. Karena tempatnya berada dijalur searah, maka kita diharuskan memutar terlebih dulu untuk sampai ketempat ini. Maklum untuk menghindari macet di daerah Denpasar sering diberlakukan jalur satu arah. Kalau merasa bingung dan kesulitan menemukan tempat ini, jangan sungkan untuk bertanya pada tukang parkir bila sudah berada dikawasan ini.

Dari pengalaman yang saya tahu,tipat tahu biasanya bumbunya disiramkan di atas campuran bahan tipat. Tapi di Tipat Tahu Gerenceng, bumbunya diracik langsung di atas sebuah piring baru kemudian ditambahkan potongang tipat atau ketupat, potongan tahu, kecambah segar, taburan bawang goreng dan sebuah kerupuk udang. Untuk satu porsi tipat tahu Gerenceng dipatok harga Rp. 8.000. Jika kita menambah kerupuk kita tinggal menambah bayar lagi sebesar Rp. 1.000 per kerupuk. Harganya memang lumayan murah tapi soal rasa jangan ditanya lagi, pokoknya yummy sampai suapan terakhir.

Tipat tahu Gerenceng mulai melayani pelanggan dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Dengan jam buka yang bisa dibilang lumayan lama, warung tipat tahu ini selalu saja ramai oleh pengunjung apalagi kalau tiba jam makan siang atau sore hari.

Mei 2011

Alamat                  : jl. Sutomo no. 9 Denpasar
Jam Buka             : 09.00 – 21.00
Menu Andalan    : Tipat Tahu ( Rp. 8.000)Tipat

Menu Utama

menu utama

Photo Galleries